Daftar Artis Film The Interest Thailand

Daftar Artis Film The Interest Thailand
(foto-istimewa-tksweetland)Daftar Artis Film The Interest Thailand
0 Komentar

sumedangekspres – Daftar Artis Film The Interest Thailand, Hari ini, mari kita coba untuk membahas film yang sedang hangat diperbincangkan oleh penggemar film Thailand dan pecinta drama.

Apa yang membuat film “The Interest” dari GMMTV begitu menarik? Sebelumnya, kita sudah mendengar tentang film ini melalui perhelatan GMMTV 2023 Diversely Yours, yang diadakan pada Rabu, 23 November 2022.

Namun, masih belum ada tanggal pasti untuk penayangan film ini yang disutradarai oleh Wasuthep Ketpetch.

Baca Juga:Film The Interest GMMTV Di Kabarkan Akan Tayang SegeraFilm Dark Romance The Interest GMMTV

Sekilas, film “The Interest” menjanjikan segudang hal yang tak terduga. Di dalamnya, kita akan menyaksikan Bright Vachirawit dan Yaya Urassaya beraksi bersama.

Bright, yang telah mencuri hati banyak penggemar melalui perannya di sejumlah serial populer seperti “2gether The Series,” “F4 Thailand: Boys Over Flower,” dan “Astrophile,” kembali hadir dengan karakter yang memikat sebagai bad boy dalam film ini.

Dia berperan sebagai seorang kolektor di tengah permainan dunia antara kreditur dan debitur.

Bright, dengan wajah tampan dan kemampuan aktingnya, telah sukses menciptakan peran yang mendalam di hati penggemar.

Yaya Urassaya, di sisi lain, adalah seorang nama besar di dunia hiburan Thailand.

Aktris blasteran Thailand-Norwegia ini memiliki sejumlah drama populer di bawah namanya seperti “Thai Cave Rescue,” “Bad Romeo,” “The Crown Princess,” dan banyak lagi.

Kombinasi dua aktor berbakat ini dalam film bergenre action romance yang intens pasti akan menjadi daya tarik tersendiri.

Baca Juga:Wooohoo Rilis Trailer Resmi Monarch Legacy of Monsters di Apple TVSejarah Asal-Usul Gunung Rinjani Yang Cantik dan Aesthetic

Trailer resmi “The Interest” yang diunggah oleh GMMTV memperlihatkan karakter Bright yang hidup liar, tak jauh dari dunia malam, dikejar hutang, dan hidup dalam kekacauan.

Semua tampak berbahaya, sampai akhirnya Bright memiliki misi untuk menagih hutang kepada seorang wanita yang secara tak sengaja berhasil mencuri hatinya.

Trailer ini memberi kita gambaran tentang cerita yang mungkin akan memainkan emosi kita. Dalam situasi keras dan perasaan yang bercampur aduk, ada janji cinta yang akan diungkapkan.

Penggemar Bright tentu tak asing lagi dengan perannya sebagai bad boy.

0 Komentar