Biodata terlengkap Thalapathy Vijay: Aktor utama film Leo 2023

Biodata terlengkap Thalapathy Vijay
Biodata terlengkap Thalapathy Vijay(javatpoint.com)
0 Komentar

sumedangekspres– Biodata terlengkap Thalapathy Vijay, untuk kamu yang ingin mencari jejak karir dari pemeran utama film Leo yang sangat dinantikan keseruannya, berikut Biodata terlengkap Thalapathy Vijay:

Tentang Vijay
Joseph Vijay Chandrasekhar adalah nama asli superstar Vijay. Dia adalah salah satu aktor paling sukses di sinema Tamil. Orang-orang tergila-gila dengan akting briliannya di India Selatan dan seluruh dunia. Saat ini Vijay adalah salah satu superstar sinema Tamil nomor satu. Dia memiliki jutaan penggemar yang sangat mencintainya. Kita semua tahu bahwa Vijay bukan hanya aktor sukses, tapi dia juga penari, dermawan, dan penyanyi playback yang hebat.

Vijay tidak hanya terlihat di film-film berbahasa Tamil, tetapi ia juga muncul di film-film dalam banyak bahasa lain. Di India Selatan, Vijay mengenakan biaya lebih mahal daripada aktor lain mana pun untuk membuat film apa pun; dengan kata lain, Vijay adalah aktor termahal di India Selatan. Karena aktingnya yang luar biasa, ia juga memenangkan banyak penghargaan. Vijay juga disebut Thalapathy Vijay.

Baca Juga:Kapan film Leo tayang? Berikut penjelasan lengkap atas kontroversi selama ini!Pemeran utama film Leo: Thalapathy Vijay jadi Artis termahal di India!

Masa muda Vijay
Vijay, aktor terkenal di sinema Tamil, adalah putra seorang sutradara, produser, dan penulis film Tamil terkenal S. A. Chandrasekar. Vijay lahir di Tamil Nadu, Madras (sekarang Madras dikenal sebagai Chennai) pada tahun 1974 pada tanggal 22 Juni, dan pada bulan Juni 2022, dia akan berusia 48 tahun. Ayah Vijay telah menyutradarai lebih dari 70 film. Ibu Vijay berasal dari keluarga Hindu, dan ayahnya berasal dari keluarga Kristen Tamil. Nama ibu Vijay adalah Shoba Chandrasekhar, dan dia adalah vokalis, produser, sutradara, dan penyanyi playback Carnatic.

Vijay juga memiliki seorang adik perempuan bernama Vidhya, namun dia meninggal saat dia berumur 2 tahun. Kematian adik perempuannya merupakan trauma baginya, dan Vijay hancur dari dalam. Ibu Vijay mengatakan bahwa Vijay sangat nakal dan banyak bicara di masa kecilnya namun menjadi sangat serius dan pendiam setelah kematian saudara perempuannya

Pendidikan Vijay
Vijay gemar menjadi aktor sejak kecil. Memahami pentingnya pendidikan, Vijay menyelesaikan studi awalnya di Sekolah Menengah Atas Matrikulasi Fatima di Kodambakkam. Setelah belajar sampai kelas 10 di sekolah ini, Vijay masuk ke Sekolah Menengah Atas Matrikulasi untuk studi lebih lanjut, dan sekolah ini berada di Virugambakkam. Apalagi setelah menyelesaikan kelas 12, Vijay masuk ke Loyola College, Chennai, untuk menyelesaikan wisuda. Vijay melanjutkan kursus Komunikasi Visual di perguruan tinggi ini, namun ia meninggalkan kelulusannya di tengah-tengah untuk memulai karirnya di dunia akting.

0 Komentar