Film Aksi Fiksi Ilmiah Amerika Serikat ‘The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes’: Premis, Pemain, dan Produksi

Film Aksi Fiksi Ilmiah Amerika Serikat 'The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes': Premis, Pemain, dan Produksi
Film Aksi Fiksi Ilmiah Amerika Serikat 'The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes': Premis, Pemain, dan Produksi/Instagram
0 Komentar

 sumedangekspres – “The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes” adalah sebuah film aksi fiksi ilmiah asal Amerika Serikat yang disutradarai oleh Francis Lawrence dan ditulis oleh Michael Lesslie dan Michael Arndt.

Film ini didasarkan pada novel tahun 2020 berjudul “The Ballad of Songbirds and Snakes” karya Suzanne Collins. Ini adalah prekuel dari film “The Hunger Games” (2012) dan merupakan instalmen kelima dalam seri film “The Hunger Games.”

Film ini dibintangi oleh Tom Blyth, Rachel Zegler, Peter Dinklage, Hunter Schafer, Josh Andrés Rivera, Jason Schwartzman, dan Viola Davis.

Baca Juga:Daftar Film Warner Bros. Pictures dalam 10 Tahun Terakhir: Sambut Kehadiran Terbaru, ‘Wonka’!Daftar Film Warner Bros. Pictures Terlaris Sepanjang Masa yang Membuat Sejarah Box Office

Ceritanya berlatar 64 tahun sebelum film pertama dan mengikuti kisah Coriolanus Snow saat ia masih muda, hubungannya dengan peserta Hunger Games bernama Lucy Gray Baird, serta peristiwa yang membawanya pada jalan menuju kepemimpinan Panem.

Film ini dijadwalkan rilis di Amerika Serikat pada 17 November 2023 oleh Lionsgate.

Premis The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes:
Bertahun-tahun sebelum ia menjadi Presiden Panem yang kejam, Coriolanus Snow yang berusia 18 tahun adalah satu-satunya harapan tersisa bagi garis keturunannya yang perlahan memudar.

Keluarganya, yang pernah agung, telah jatuh setelah perang di Capitol.

Dengan Hunger Games ke-10 semakin mendekat, Snow dikejutkan ketika diberi tugas untuk membimbing Lucy Gray Baird, seorang peserta wanita dari Distrik 12 yang miskin, dan ini memberinya harapan untuk mengubah nasib Snow.

Dengan menggabungkan naluri mereka untuk memainkan permainan dan cerdik politik, Snow dan Lucy Gray berhadapan dengan waktu untuk bertahan hidup, yang pada akhirnya akan mengungkapkan siapa yang menjadi burung penyanyi dan siapa yang menjadi ular.

Pemain:
– Tom Blyth sebagai Coriolanus “Coryo” Snow, seorang mentor untuk Hunger Games ke-10 dan Presiden Panem di masa depan.

– Rachel Zegler sebagai Lucy Gray Baird, seorang peserta dari Distrik 12 yang menjalin hubungan dengan Coriolanus dan merupakan anggota Covey, sebuah grup musik keliling dari Distrik 12.

Baca Juga:Film Wonka Tentang Apa Sih Sebenernya? Kuy Intip!Film Wonka Tayang Kapan Sih? Yuk Liat Jadwalnya!

– Peter Dinklage sebagai Casca Highbottom, seorang dekan di Akademi dan salah satu pencetus Hunger Games.

0 Komentar