Film Once Upon a Studio Bertabur Bintang

Film Once Upon a Studio Bertabur Bintang
Film Once Upon a Studio Bertabur Bintang (foto-istimewa-imdb.com)
0 Komentar

sumedangekspres –  Film Once Upon a Studio Bertabur Bintang, Scott Iklan, Stan Alexander, Stephen J.Anderson, Siapa yang tak pernah terpesona oleh pesona dunia Disney? Film pendek “Once Upon a Studio Bertabur Bintang” yang ditayangkan di Disney+ Hotstar adalah sebuah perjalanan nostalgia yang tak terlupakan.

Jika Anda adalah seorang penggemar berat Disney, pasti sudah tahu betapa pentingnya studio animasi ini dalam sejarah perfilman.

Film ini adalah sebuah penghormatan atas 100 tahun perusahaan Walt Disney yang telah menghipnotis kita dengan kisah-kisah ajaib.

Baca Juga:Once Upon a Studio Sub Indo Nonton Dimana Ya?Film Once Upon a Studio Dari Disney Bikin Gemes Banget Dengan Tingkah Animasinya

Mickey Mouse, ikon yang tak pernah pudar, adalah pahlawan kita dalam film ini.

Dia sedang bersiap-siap untuk mengabadikan momen bersejarah dengan mengumpulkan para karakter Disney legendaris untuk foto grup.

Namun, siapa yang akan menduga bahwa di balik foto yang tampak sederhana ini ada keajaiban dan keceriaan yang luar biasa.

“Once Upon a Studio” adalah perpaduan cemerlang antara animasi live-action, tradisional, dan CGI.

Ini seperti melihat dunia Disney di depan mata kita dengan semua kecanggihannya.

Anda akan terpesona oleh kualitas animasi yang tak terbantahkan, dari karakter yang hidup hingga latar belakang yang penuh warna.

Dalam film ini, kita akan melihat beberapa karakter Disney yang telah menjadi bagian tak terpisahkan dari masa kecil kita.

Baca Juga:Film The Interest GMMTV Menerangkan Tentang Apa?Dress Kece Wanita Warna Fuschia Gak Bikin Noorak

Aktor dan aktris suara seperti Scott Iklan, Awkwafina, Kristen Bell, dan banyak lagi, memberikan suara kepada karakter-karakter yang kita cintai.

Mereka memberikan nafas baru ke tokoh-tokoh yang sudah lama kita kenal dan cintai, sehingga kita bisa kembali merasakan pesona mereka.

Namun, “Once Upon a Studio” bukan hanya tentang karakter. Film ini adalah ucapan terima kasih kepada semua yang pernah terhubung dengan film Disney selama seratus tahun terakhir.

Ini adalah pengingat bahwa dunia Disney adalah tempat di mana impian menjadi kenyataan.

Kita semua pernah merasakannya, dan film ini adalah cara Disney mengatakan, “Terima kasih telah menjadi bagian dari perjalanan kami.”

0 Komentar