Pemeran utama film Leo: Thalapathy Vijay jadi Artis termahal di India!

Pemeran utama film Leo
Pemeran utama film Leo(youtube/sun TV)
0 Komentar

sumedangekspres– Pemeran utama film Leo, untuk penggemar film luar negeri mungkin sudah tidak asing dengan Thalapathy Vijay, yang dikenal karena penampilannya yang luar biasa di industri film Tamil, dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk pindah ke dunia politik.

Spekulasi pun bermunculan dan semakin heboh ketika laporan bahwa film India mendatangnya arahan sutradara Lokesh Kanagaraj, untuk sementara berjudul Leo mungkin akan menjadi penampilan terakhirnya di layar lebar.

Namun, laporan yang dilansir dari Siasat pada Senin, 19 Juni 2023, menunjukkan bahwa Vijay mungkin mungkin akan terlibat dalam dua proyek film lagi sebelum memulai perjalanan karier politiknya.

Baca Juga:Film India terlaris 2023: Inilah Keseruan film Leo yang sangat ditunggu penggemar!Sinopsis Terlengkap Film LEO 2023: Film Terbaik di Bioskop 2023!

Thalapathy Vijay selama ini memiliki basis penggemar yang besar dan telah memantapkan dirinya sebagai salah satu aktor India utama di perfilman Tamil.

Selama bertahun-tahun, karismanya di layar dan penggambarannya yang berdampak membuatnya mendapatkan basis penggemar yang setia.

Vijay sendiri telah memikat penonton dengan penampilannya yang serba bisa dalam karier yang sukses dengan beberapa film Bollywood blockbuster.

Saat euforia bermunculan untuk debut politik Thalapathy Vijay, para penggemar sangat menantikan kabar terbaru lebih lanjut dari aktor Bollywood itu sendiri.

Mengingat popularitasnya yang luar biasa dan kemampuannya untuk terhubung dengan massa, terjunnya Vijay ke dunia politik tidak diragukan lagi akan berdampak signifikan.

Akan tetapi, banting setir yang dilakukan Thalapathy Vijay dari industri hiburan ke dunia politik masih perlu menunggu pengumuman resminya.

Itulah Pemeran utama film Leo. Semoga bermanfaat!

0 Komentar