Sinopsis Terlengkap Film LEO 2023: Film Terbaik di Bioskop 2023!

Sinopsis terlengkap film LEO
Sinopsis terlengkap film LEO(industryhit.com)
0 Komentar

sumedangekspres– Sinopsis terlengkap film LEO, pencinta film luar negeri sangat menunggu penayangan film Leo di bioskop,

produksi film siap menjadikan film ini sebagai suguhan bagi para penggemar sang aktor serta penonton netral. Lokesh memiliki kemampuan untuk menyampaikan konten yang menyenangkan penggemar dan penonton netral. Penampilan terakhirnya, Vikram (2023), menampilkan Kamal memainkan peran utama, yang diterima dengan baik oleh semua pihak. Kamal mengambil jeda singkat sebelum film tersebut diputar, dan tugasnya dengan Lokesh terbukti bermanfaat. Film ini sukses besar, bahkan dicap sebagai salah satu film terbaik dalam karier Kamal dalam hal koleksi.

Di Leo, sejak film tersebut direncanakan, Lokesh cukup cerdik untuk mendapatkan hak pembuatan ulang film Hollywood, A History of Violence. Film aslinya berkisah tentang seorang pria yang menjalani kehidupan damai dengan keluarga tercintanya tetapi memiliki masa lalu yang terkenal sebagai bos kuat dari sekelompok gangster yang bertanggung jawab atas kejahatan keji di Philadelphia, daerah tempat geng tersebut beroperasi.

Inilah Sinopsis terlengkap film LEO:

Baca Juga:Menggaet Artis Ternama: Pemain Film Gampang Cuan Bikin Penasaran!Diangkat Dari Kisah Nyata Film Gampang Cuan: Ketika Segalanya Butuh Duit!

Leo bercerita tentang seorang panglima perang kejam bernama Leo (diperankan oleh Vijay), yang secara brutal melenyapkan orang-orang yang menentangnya. Namun, karena keadaan yang tidak terduga, Leo memutuskan untuk meninggalkan masa lalunya yang penuh kekerasan dan menetap sebagai pemilik restoran. Pelanggan setia dan istri tercintanya, yang diperankan oleh Trisha yang mendesis, bersama kedua anaknya, menjadi dunianya. Leo dengan keras menghindari pemikiran apa pun tentang masa lalunya, karena takut hal itu dapat membahayakan kehidupannya saat ini.

Namun, ketika dua pembunuh besar-besaran memasuki restorannya dan melakukan pelecehan seksual terhadap salah satu pelanggan wanitanya, kemarahan Leo terpancar, dan dia dengan terampil membunuh mereka. Kejadian yang dimaksudkan untuk melindungi wanita tak berdosa ini menjadi viral, dan dalam semalam Leo menjadi pahlawan dan sensasi nasional.

Pergantian peristiwa dalam hidupnya menarik perhatian mantan kaki tangannya, dan salah satu dari mereka (mungkin diperankan oleh Arjun) menuntut dia masuk kembali ke dalam kartel. Hubungan Leo dengan keluarganya menjadi tegang, dan putranya keluar, hanya untuk ditangkap oleh mantan kaki tangannya yang mengancam nyawanya. Karena tidak punya pilihan lain, Leo harus membayar uang tebusan. Dipicu oleh amarah, dia meraih putranya (kemungkinan diperankan oleh Mathew Thomas), dan konfrontasi pun terjadi, yang mengakibatkan kematian kaki tangannya. Sayangnya, sudah terlambat, karena dunia bawah, termasuk tokoh-tokoh seperti Mysskin, Gautam Menon, Monsoor Ali Khan, dan banyak lainnya, telah mengetahui keberadaannya.

0 Komentar