Terjadi Curanmor di Kelurahan Situ Sumedang Utara. CCTV Kosan Rusak, Dua Motor Dicuri dalam 1 Malam

Terjadi Curanmor di Kelurahan Situ Sumedang Utara. CCTV Kosan Rusak, Dua Motor Dicuri dalam 1 Malam
Terjadi Curanmor di Kelurahan Situ Sumedang Utara. CCTV Kosan Rusak, Dua Motor Dicuri dalam 1 Malam (Sumedang Ekspres)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Terjadi Curanmor di Kelurahan Situ Sumedang Utara. CCTV Kosan Rusak, Dua Motor Dicuri dalam 1 Malam.

Kejadian pencurian kendaraan kembali menggemparkan warga Karapyak, Kelurahan Situ, Sumedang. Dalam insiden yang terjadi pada pagi hari tanggal 19 Oktober 2023, dua sepeda motor dicuri dalam waktu yang singkat. Yang membuat situasi semakin pelik, CCTV yang seharusnya merekam kejadian tersebut diketahui mengalami kerusakan sehingga tidak dapat memberikan petunjuk tentang pelaku.

Menurut korban bernama Asri Maharani Wijaya pemilik Roda Dua bermerek Honda (Beat Street) warna putih dengan No plat D 5693 VCZ Pencurian tersebut terjadi sekitar pukul 12:00 – 04:00 dini hari di sebuah lingkungan kostan di Karapyak ketika di beri tahu oleh warga kost setempat.

Baca Juga:KPU Sudah Umumkan Batas Pendaftaran Capres Cawapres 2024, Inilah Jadwal LengkapnyaPengadilan Negeri Jakarta Selatan Tetap Vonis 12 Tahun Penjara Mario Dandy Atas Kasus Penganiayaan David Ozora

Korban langsung melaporkan ke Polres Sumedang sebuah penyelidikan sedang berlangsung untuk mencoba mengidentifikasi pelaku-pelaku dan menentukan apakah kerusakan CCTV disengaja atau tidak.

Setelah lapor, Polres Sumedang Unit Reskrim langsung datang ke lokasi kejadian setelah menerima laporan dari pemilik kendaraan. Namun, upaya mereka untuk memeriksa rekaman CCTV gagal karena semua kamera pengawas tersebut dalam kondisi rusak.

Lebih lanjut,Asri ,Menjelaskan “begitu saya cek kelokasi parkir ada 1 unit Sepeda ditinggalkan di depan kamar 04 dan kamar 03 , warna putih, jenis sepeda lipat dan sudah diamankan sebagai barang bukti oleh pihak Polres Sumedang.”

0 Komentar