Dana Paylater Tidak Muncul? Simak Cara Aktifkan Dana Paylater dan Syaratnya

Dana Paylater Tidak Muncul? Simak Cara Aktifkan Dana Paylater dan Syaratnya
Dana Paylater Tidak Muncul? Simak Cara Aktifkan Dana Paylater dan Syaratnya (ist)
0 Komentar

 

2. Akun DANA Belum Premium

Penyebab lain dari ketidakmunculan DANA PayLater pertama-tama adalah bahwa akun DANA Anda belum ditingkatkan (upgrade) menjadi premium.

Secara umum, akun premium memiliki lebih banyak keunggulan daripada versi dasar, seperti kemampuan untuk mengirim uang, melakukan top-up hingga Rp10 juta, menarik tunai, dan lain-lain.

Untuk menikmati layanan yang lebih unggul dan komprehensif, Anda perlu meningkatkan akun DANA Anda menjadi premium. Saat melakukannya, pastikan koneksi internet Anda stabil agar tidak mengganggu proses upgrade. Berikut adalah caranya:

Baca Juga:Pinjam 10 Juta, Tenor 12 Bulan! Ini Cara Aktifkan DANA PAYLATER, Lengkap Dengan Syarat dan Alasan Kenapa Dana Paylater Tidak Bisa Digunakan atau Tidak MunculChord dan Lirik Lagu PERJALANAN – FRANKY & JANE : Dipakai Backsound Trailer Film Kereta Berdarah, Vibesnya Jadi Serem Banget

  • Buka aplikasi DANA dan masuk ke menu ‘Saya’ di pojok kanan bawah.
  • Klik ‘Verifikasi Akun Anda’.
  • Unggah data pribadi, seperti foto KTP dan foto selfie sambil memegang KTP.
  • Klik ‘Submit’ dan tunggu beberapa saat hingga Anda menerima pemberitahuan bahwa pengajuan DANA Premium telah berhasil atau ditolak.

3. Akun DANA Masih Baru

Ketidakmunculan DANA PayLater bisa disebabkan oleh fakta bahwa akun pengguna Anda masih baru. Ini adalah hal yang wajar jika fitur DANA PayLater belum muncul.

Sebagian besar pengguna baru mungkin belum memenuhi syarat kualifikasi untuk menggunakan DANA PayLater. Solusinya adalah menunggu beberapa bulan sambil aktif bertransaksi melalui aplikasi DANA.

4. Jarang Bertransaksi Melalui DANA

Alasan kedua mengapa fitur DANA PayLater mungkin tidak muncul adalah karena pengguna jarang bertransaksi. Meskipun akun DANA sudah di-upgrade menjadi premium, jika Anda jarang bertransaksi, kemungkinan untuk mendapatkan DANA PayLater menjadi kecil.

Cara mengatasi masalah ini sangat mudah. Lakukan transaksi melalui DANA secara rutin, bahkan jika nominalnya kecil. Dengan begitu, sistem DANA akan mendeteksi bahwa Anda sering bertransaksi.

Anda dapat melakukan transaksi melalui aplikasi DANA, seperti pengisian pulsa atau pembelian paket data, atau berbelanja di pedagang yang bekerjasama dengan DANA.

Untuk memastikan Anda memenuhi syarat untuk menggunakan DANA PayLater, pastikan Anda telah memahami persyaratan dan langkah-langkah untuk mendaftar dalam fitur ini.

Baca Juga:Film KERETA BERDARAH Terinspirasi Kisah Nyata? Ini Deratan Cerita Mistis dan Kereta Api Paling Angker di IndonesiaJadwal Tayang Film Kereta Berdarah Lengkap Dengan Sinopsis dan Daftar Pemeran

DANA PayLater dapat digunakan oleh semua pengguna DANA dengan mengaktifkannya terlebih dahulu sesuai dengan persyaratan yang ada.

0 Komentar