Film Siksa Neraka diadaptasi dari Komik Jadul: Simak fakta menarik berikut!

Film Siksa Neraka diadaptasi dari Komik Jadul
Film Siksa Neraka diadaptasi dari Komik Jadul(Instagram/@deecompany_official)
0 Komentar

sumedangekspres– Film Siksa Neraka diadaptasi dari Komik Jadul, kabarnya film tersebut sudah menghabiskan biaya hingga Rp5 miliar.

Maklum film tersebut bakal menggambarkan keadaan isi neraka sesungguhnya. Sehingga efek CGI bakal dimainkan untuk menyempurnakan film tersebut.

Film Siksa Neraka yang diadaptasi dari komik legend sudah memulai proses syutingnya.

Baca Juga:Sederet pemain film Siksa Neraka: Banyak artis terbaru yang membintangi!Biodata lengkap El-Rumi: Jadi Sorotan Publik karena ketampanannya!

Proses syuting film Siksa Neraka sendiri sudah dimulai sejak 11 Mei 2023 lalu. Sederet aktor dan aktris kenamaan tanah air pun sudah digaet untuk membintangi film satu ini. Mereka adalah Ariyo Wahab, Astri Nurdin, hingga Nayla D. Purnama.

Produksi film Siksa Neraka ini sebenarnya sudah direncanakan sejak tahun 2022 lalu. Namun, masih belum diketahui jadwal perilisan filmnya.

Penasaran seperti apa fakta film tersebut? Berikut rangkumannya.

1. Disutradarai Anggy Umbara
Siksa Neraka merupakan film garapan Anggy Umbara, sutradara sekaligus penulis film Si Manis Jembatan Ancol (2019), Khanzab (2023), serta Jin & Jun (2023).

2. Berdasarkan Komik Populer di Tahun 70-an dan 90-an

Film ini diangkat dari komik berjudul sama karya MB Rahimsyah yang sempat populer di tahun 70 hingga 90-an. Komik ini dulu sering dijual oleh pedagang mainan yang mangkal di depan sekolah. Ada yang pernah baca komiknya?

3. Bakal Ada Penggambaran Neraka

Sama seperti judulnya, film ini menceritakan tentang gambaran aneka siksaan yang diterima pendosa saat di neraka.

4. Menggunakan CGI

Film ini bakal menyajikan berbagai adegan sadis penuh visual penyiksan yang diharapkan dapat membuat penonton menjadi lebih alim dan patuh. Untuk membuat adegannya senyata mungkin, maka akan digunakan CGI agar visualnya tak jauh berbeda dengan komiknya.

5. Menghabiskan hingga Rp5 Miliar

Sementara itu Dee Company selaku rumah produksi dikabarkan siap menggelontorkan budget Rp5 miliar yang akan dialokasikan untuk real set building, XR Virtual Screen, dan CGI 3D Animation.

6. Dibintangi Artis Lintas Generasi

Baca Juga:Hikmah yang diambil dari Film Siksa NerakaJadi artis terkaya Indonesia: Sederet asal kekayaan Rey Utami!

Selain menggunakan teknologi canggih, Siksa Nerak juga akan dibintangi oleh sederet bintang berbakat tanah air. Beberapa diantaranya adalah Ratu Sofya, Astri Nurdin, Ariyo Wahab, Ricky Fachrel, Nayla D. Purnama, Kiesha Alvaro, hingga aktor senior Slamet Raharjo.

0 Komentar