Sederet pemain film Siksa Neraka: Banyak artis terbaru yang membintangi!

Sederet pemain film Siksa Neraka
Sederet pemain film Siksa Neraka(Instagram.com/@siksanerakamovie)
0 Komentar

sumedangekspres– Sederet pemain film Siksa Neraka, Film Siksa Neraka akan tayang di bioskop, ternyata banyaka pemain baru yang baru terjun di dunia entertain yang akan kamu temui ketika menonton film ini.

Siksa Neraka merupakan film yang diadaptasi dari komik legendaris tahun 90’an karya MB. Rahimsyah.

Berawal dari komik kini Siksa Neraka diangkat menjadi sebuah film yang diproduksi oleh Dee Company dan Umbara Brother dengan sutradara Anggy Umbara.

Baca Juga:Biodata lengkap El-Rumi: Jadi Sorotan Publik karena ketampanannya!Hikmah yang diambil dari Film Siksa Neraka

Film Siksa Neraka yang menceritakan tentang bagaimana pembalasan orang-orang di akhirat akibat dari perilaku buruk manusia yang mereka lakukan selama hidup di dunia.

Melihat trailernya saja kita sudah bisa membayangkan bagaimana mengerikannya siksaan di neraka.

Ingin tahu siapa saja pemainnya? Yuk simak berikut daftar para pemain film Siksa Neraka yang akan segera tayang di bioskop tahun ini.

1. Ariyo Wahab musisi DTC pemeran Abimanyu di Series Open BO

Ariyo Wahab merupakan aktor dan penyanyi asal Indonesia. Ia dikenal sebagai pendiri sekaligus vokalis di grup musik Indonesia, The Dance Company bersama Ibrahim Imran, Nugie, dan Pongki Barata.

Tak hanya itu Ariyo juga pendiri dan vokalis di grup musik Indonesia, State of Groove dan Glasses, bersama bersama Ekky Hediakto, Pasha Akbar, Deddy Odhot, dan Herry Surya, namaun pada tahun 1996, grup musik ini berganti nama menjadi Ungu.

Pada tahun 2002, Ariyo menikah dengan Milasari Wardhani dan dari hasil pernikahannya mereka dikaruniai tiga orang putri bernama Kyra Wahab, Jaimie Wahab, dan Sabine Wahab.

Setelah sukses menjadi penyanyi, di tahun 2003 Ariyo mulai merambah ke dunia akting, debut pertanya film layar lebar berjudul Biarkan Bintang Menari.

Baca Juga:Jadi artis terkaya Indonesia: Sederet asal kekayaan Rey Utami!Produksi terbaru film Siksa Neraka: Banyak adegan mencekam dan visual berasa di neraka!

2.  Astri Nurdin
Astri Nurdin merupakan aktris dan presenter asal Indonesia, Astri merintis kariernya dengan menjadi model iklan.

Pada tahun 1995-1998 Astri bermain di serial televisi berjudul Lupus sebagai Poppy dan ditahun 2009 karya debut pertamanya dilm berjudul Merah Putih sebagai Melati.

3. Slamet Rahardjo

Slamet Rahardjo Djarot (lahir 21 Januari 1949) adalah seorang aktor, sutradara, dan penulis naskah Indonesia.

Dikenal selama lebih dari 50 tahun kariernya sebagai profesional yang serba bisa karena kehadirannya yang kuat dan realistis di layar, ia adalah salah satu aktor paling disegani di generasinya.

0 Komentar