Alasan Drama Daily Dose of Sunshine Jangan Kamu Lewatkan!

Alasan Drama Daily Dose of Sunshine Jangan Kamu Lewatkan!
Alasan Drama Daily Dose of Sunshine Jangan Kamu Lewatkan!(netflix)
0 Komentar

sumedangekspres – Alasan drama Daily Dose of Sunshine tidak boleh kamu lewatkan. Drama terbaru Netflix Daily Dose of Sunshine yang dibintangi Park Bo Young, Yeon Woo Jin, Jang Dong Yoon dan Lee Jung Eun akan tayang perdana pada kuartal keempat tahun 2023.

Ini adalah drama baru Park Bo Young setelah Doom at Your Service berikutnya di tahun 2021.

Alasan drama Daily Dose of Sunshine tidak boleh kamu lewatkan

Daily Dose of Sunshine, berdasarkan webtoon Morning Comes to Psychiatric Wards Too dan pengalaman kehidupan nyata seorang perawat psikiatri, akan disutradarai oleh Lee Jae Gyu.

Baca Juga:Sinopsis Daily Dose of Sunshine, Drama Medis Baru Park Bo YoungMisi Balas Dendam: Ini Sinopsis Film The Beekeeper

Dengan pemeran all-star dan arahan dari sutradara ternama All of Us Are Dead, Daily Dose of Sunshine layak untuk ditunggu.

Drama ini juga wajib banget kamu tonton jika ingin melihat transformasi baru Park Bo Young menjadi seorang perawat.

Park Bo Young dikenal dengan drama populer antara lain Oh My Ghost, Strong Girl Bong-Soon, Abyss, Doom at Your Service dan lain-lain.

Yeon Woo Jin juga telah membuktikan kemampuan aktingnya dalam drama terkini seperti I Wanna Hear Your Song, Search, Undercover dan Thirty Nine.

Jang Dong Yoon selain Daily Dose of Sunshine, dia juga muncul di drama baru berjudul The King of Desert, My Man is Cupid dan Oasis.

Sementara itu, inkarnasi baru Lee Jung Eun di Daily Dose of Sunshine tentu patut mendapat perhatian karena aktingnya di drama baru Juvenile Justice, Our Blues, Yonder, dan Missing: The Other Side Season 2.

0 Komentar