Aqua Dwipayana Baru: Menyadari Esensi Hidup, Makin Fokus Berbuat Baik dan Tidak Tergoda Duniawi

Menyadari Esensi Hidup, Makin Fokus Berbuat Baik dan Tidak Tergoda Duniawi
Menyadari Esensi Hidup, Makin Fokus Berbuat Baik dan Tidak Tergoda Duniawi
0 Komentar

2. Bersikap sopan santun terhadap rakyat.

3. Menjunjung tinggi kehormatan wanita.

4. Menjaga kehormatan diri di muka umum.

5. Senantiasa menjadi contoh dalam sikap dan kesederhanaanya.

6. Tidak sekali-kali merugikan rakyat.

7. Tidak sekali menakuti dan menyakiti hati rakyat.

8. Menjadi contoh dan mempelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya.

Semakin Luar Biasa
Pria yang telah berbicara di lingkungan TNI mulai dari Aceh sampai Papua itu menambahkan sampai sekarang ini TNI termasuk TNI AD tetap ada bahkan kiprahnya semakin luar biasa karena mendapat dukungan dari rakyat. Untuk itu hubungan yang harmonis tersebut agar terus dijaga dengan baik.

Dr Aqua Dwipayana menegaskan dirinya berkomitmen kuat memberikan bekal motivasi bagi seluruh prajurit TNI di semua wilayah Nusantara.

“TNI merupakan institusi penting yang tak mungkin bisa dipisahkan dari eksistensi Negara Kesatuan Republik Indonesia. Saat melaksanakan tugas, pokok, dan fungsi TNI di masyarakat, para prajurit TNI harus diberikan pemahaman utuh dan strategis tentang kompetensi komunikasi. Ini hal yang tidak bisa dikesampingkan,” ungkap Dr Aqua Dwipayana yang menempuh studi linier S1, S2, dan S3 di bidang Komunikasi.

Baca Juga:KPSS: Palestina Pada Hakikatnya Adalah Negeri Islam Sejak Masa Sayyidina Umar bin Khattab Radhiyallahu AnhuMotivator Nasional Dr Aqua Dwipayana Ingatkan Keterampilan Komunikasi Efektif Menjadi Pendorong Penting Insan Perguruan Tinggi untuk Bisa Unggul

Pria yang telah memotivasi lebih dari sejuta orang baik di Indonesia maupun mancanegara ini mendorong setiap prajurit TNI untuk benar-benar mendedikasikan diri melindungi negara dan rakyat. Hal itu menjadi bentuk pengabdian sejati setiap prajurit TNI.

“Di sisi lain, jelaskan kepada keluarga bahwa pengabdianmu adalah bentuk cinta dan tanggung jawabmu kepada bangsa dan negara. Patriotisme dalam keluarga dan tugas sebagai prajurit TNI adalah upaya yang berkelanjutan. Dengan menjalankan nilai-nilai ini dengan konsisten, seseorang dapat menjadi patriot sejati yang memberikan kontribusi positif pada keluarga, masyarakat, dan negara,” ungkap Dr Aqua Dwipayana.

Pria dengan jejaring pertemanan sangat luas itu menegaskan patriotisme adalah cinta dan dedikasi kepada negara dan masyarakat. Untuk menjadi patriot sejati dalam keluarga dan tugas sebagai seorang prajurit TNI, seseorang perlu mengintegrasikan nilai-nilai patriotisme ke dalam kehidupan pribadi dan tugas profesionalnya. Dr Aqua Dwipayana memaparkan cara untuk menjadi patriot sejati dalam keluarga dan dalam menjalankan tugas sebagai prajurit TNI.

0 Komentar