Bisa Sukses di Usia 20-an, Ternyata Ini Sumber Penghasilan Fuji yang Bisa Beli Rumah Baru Milyaran Rupiah!

Bisa Sukses di Usia 20-an, Ternyata Ini Sumber Penghasilan Fuji yang Bisa Beli Rumah Baru Milyaran Rupiah!
Bisa Sukses di Usia 20-an, Ternyata Ini Sumber Penghasilan Fuji yang Bisa Beli Rumah Baru Milyaran Rupiah! (ist/pinterest)
0 Komentar

sumedangekspres – Bisa Sukses di Usia 20-an, Ternyata Ini Sumber Penghasilan Fuji yang Bisa Beli Rumah Milyaran Rupiah!

Fujianti Utami alias Fuji baru saja mewujudkan mimpinya membeli sebuah rumah mewah dari hasil keringatnya sendiri.

Fuji disebut-sebut merogoh kocek sampai Rp. 13 Milliar demi bisa membeli rumah baru nya itu.

Baca Juga:Waw Ternyata Air Kelapa Miliki Banyak Manfaat Untuk Burung Murai Batu Lho!10 Ide Jualan Online yang Tak Pernah Sepi, Bakal Laku Keras!

Kesuksesan Fuji ini pun mendapatkan banyak pujian dari para penggemarnya namun tidak sedikit pula netizen yang mempertanyakan bagaimana cara Fuji bisa membeli rumah semahal itu sedangkan usianya masih 20-an?

Dilansir dari beberapa sumber, inilah sumber kekayaan Fujianti Utami alias Fuji.

1. Youtubeer

Sumber penghasilan Fuji yang pertama yaitu menjadi seorang youtuber dengan nama akun Fuji An. dengan jumlah subcribers yang sudah menembus 3,91 juta.

Bahkan, saat ini sudah menyentuh angka 4.12 juta. Dengan jumlah tersebut, ia bisa memperoleh pendapatan yang fantastis setiap bulannya.

2. Brand Ambassador

Selain menjadi youtuber, Fuji juga dikenal sebagai brand ambassador berbagai produk lokal papan atas. Beberapa brand yang sejauh ini sudah menjadikan Fuji sebagai brand ambassadornya antara lain MS Glow, PS Store hingga Fast Slimming Whitening.

3. Online Shop

Selanjutnya, Fuji juga tengah meneruskan bisnis keluarga, Vanesza Wear yang ditinggalkan oleh Vanessa dan Bibi. Vanesza Wear juga sudah berganti nama menjadi Vanesha Wear.

4. Endorsment

Punya banyak followers di media sosial, Fuji juga kerap mendapat tawaran endorsement. Terlebih saat ini akun Instagram pribadinya sudah punya followers menyentuh angka 12,3 juta.

Baca Juga:Sukses Bisa Beli Istana Milyaran Rupah, Luas Rumah Baru Fuji Ini Bikin MelongoCara Mudah Menambahkan Alamat Rumah di Google Maps, Mudah Banget!

Berbagai tawaran endorsement kerap ia pasang di media sosial mulai dari endorse produk kecantikan, fashion, makanan, dan masih banyak lagi.

5. Content Creator di Tiktok

Selain yang sudah disebutkan di atas, Fuji juga sangat aktif mengunggah berbagai kegiatannya di media sosial termasuk akun tiktok.

Fuji sudah punya followers TikTok sebanyak 17.4 juta. Jumlah ini membuat Fuji seringkali mendapat job paid promote ataupun endorsement yang bisa memperoleh penghasilan yang besar.

0 Komentar