Daftar Bisnis Cawapres Gibran Rakabuming Raka Pendamping Prabowo Subianto, Punya 5 Bisnis Utama!

Daftar Bisnis Cawapres Gibran Rakabuming Raka Pendamping Prabowo Subianto, Punya 5 Bisnis Utama!
Daftar Bisnis Cawapres Gibran Rakabuming Raka Pendamping Prabowo Subianto, Punya 5 Bisnis Utama! (ISTIMEWA)
0 Komentar

Sebagai penerbit dan pengecer, Hompimpa Games berkomitmen untuk mewujudkan ide-ide inovatif para desainer dan pengembang game agar karya mereka dapat dinikmati oleh semua lapisan masyarakat.

Favorit guild yang berbeda. Dengan bergabungnya perusahaan ini, Gibran, Kaesang dan Hompimpa Games memberikan dukungan dan landasan bagi pertumbuhan industri board game Indonesia yang sedang berkembang.

4. Tugas Negara Bos

Gibran dan Kaesang bekerja sama memulai usaha pembuatan jas hujan yang mereka namakan “Bos Tugas Negara” pada tahun 2017.

Baca Juga:Profil Lengkap Gibran Rakabuming Raka Cawapres 2024-2029, Pernah Menempuh Pendidikan di Singapura!PM 08 Sumedang Sambut Baik Gibran Dampingi Prabowo

Meski sekilas jas hujan yang mereka buat terlihat seperti jas hujan biasa. Namun yang membedakan jas hujan ini dengan jas hujan lainnya adalah hadirnya “Bos Pelayanan Negara! » dan foto Garuda dengan bangga terpampang di bagian depan.

Dengan highlight unik tersebut, jas hujan Boss Country Duty tidak hanya memberikan perlindungan dari hujan namun juga menunjukkan rasa patriotisme yang ditunjukkan pada produknya.

5. Mangkok Ku

Nah itulah artikel tentang Daftar Bisnis Cawapres Gibran Rakabuming Raka Pendamping Prabowo Subianto, Punya 5 Bisnis Utama!

0 Komentar