PM 08 Sumedang Sambut Baik Gibran Dampingi Prabowo

PM 08 Sumedang Sambut Baik Gibran Dampingi Prabowo
PM 08 Sumedang Sambut Baik Gibran Dampingi Prabowo (pinterest)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut PM 08 Sumedang Sambut Baik Gibran Dampingi Prabowo.

Sosok Gibran menurut para relawan Prabowo disebut-sebut cocok dipasangkan dengan Prabowo. Lantaran keduanya bisa saling melengkapi satu sama lain.

Menurut Ketua PM 08 Sumedang, Sobar Bahtiar, selain merupakan sosok muda. Gibran juga merupakan contoh tauladan para anak muda di Indonesia.

“Tentunya Mas Gibran ini layak mendampingi Pak Prabowo untuk maju di Pilpres 2024. Kita sudah tahu bagaimana jejak karir Gibran yang telah menginspirasi banyak orang dalam memimpin sebuah daerah, layaknya Pak Jokowi,” kata Sobar

Baca Juga:3 Tips Dagangan Sepi, Yuk Tingkatkan Peforma Bisnis Kamu di Usia Muda, Semangat Sukses!Rancamulya Sejahterakan Warga

Sobar Bahtiar juga meyakini, Walikota Solo itu akan mendongkrak elektabilitas Prabowo di seluruh Indonesia. Terlebih lagi dirinya merupakan sosok yang menghargai kreatifitas dan peduli terhadap dunia olahraga.

“Jadi sosok Gibran ini sudah tidak diragukan lagi. Masyarakat sudah tahu bagaimana pribadi Gibran yang sederhana, merakyat, juga tidak mudah terpengaruh oleh pihak mana pun. Gibran juga meniti karir dari nol sampai pada puncak kesuksesannya di dunia politik sehingga membuktikan bahwa anak muda bisa juga bisa memimpin Indonesia,” katanya.

Nah itulah PM 08 Sumedang Sambut Baik Gibran Dampingi Prabowo.

0 Komentar