Daftar Bisnis Cawapres Gibran Rakabuming Raka Pendamping Prabowo Subianto, Punya 5 Bisnis Utama!

Daftar Bisnis Cawapres Gibran Rakabuming Raka Pendamping Prabowo Subianto, Punya 5 Bisnis Utama!
Daftar Bisnis Cawapres Gibran Rakabuming Raka Pendamping Prabowo Subianto, Punya 5 Bisnis Utama! (ISTIMEWA)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Daftar Bisnis Cawapres Gibran Rakabuming Raka Pendamping Prabowo Subianto, Punya 5 Bisnis Utama!

Seperti yang kita tahu saudara Gibran Rakabuming Raka semakin menguat namanya menjadi Bacawapres pendamping dari Prabowo Subianto.

Ternyata dibalik kesuksesan Gibran, ada beberapa bisnis yang ia tekuni selama. Diantaranya ada bisnis pasta buntel, chili pari sampai hopimpa games.

Baca Juga:Profil Lengkap Gibran Rakabuming Raka Cawapres 2024-2029, Pernah Menempuh Pendidikan di Singapura!PM 08 Sumedang Sambut Baik Gibran Dampingi Prabowo

Sebenarnya ada banyak bisnis yang ia tekuni, namun kali ini admin akan membahas 5 bisnis Gibran Rakabuming yang paling disorot oleh media, penasaran dengan informasi lengkapnya? Baca artikel ini sampai selesai ya!

Berikut daftar Cawapres Gibran Rakabuming Raka :

1. Pasta Buntel

Gibran memperluas portofolio kulinernya dengan memperkenalkan Pasta Buntel bersama tiga mitranya pada Oktober 2015.

Yang membedakan Pasta Buntel adalah pendekatan inovatif Gibran terhadap pasta. Perpaduan cita rasa khas rempah-rempah Indonesia dengan terasi, menciptakan harmoni rasa yang unik.

Cara pembuatannya juga sangat istimewa, mie yang dibalut daun pisang mirip pepes menghadirkan tradisi yang tak terlupakan.

2. Chili Pari

Chili Pari merupakan perusahaan jasa makanan yang didirikan pada tahun 2010 oleh Gibran. Ide tersebut diusung Gibran sebagai “solusi pernikahan total” yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan yang ingin menyelenggarakan pernikahannya.

Selain menyediakan layanan makanan dan minuman berkualitas, Chili Pari juga menawarkan banyak fasilitas tambahan seperti ruang pernikahan, souvenir, undangan, layanan tata rias pengantin, artis resepsi profesional bahkan konsultasi perencanaan pernikahan.

Kesuksesan Chili Pari dan dedikasi Gibran terhadap industri membuahkan hasil yang luar biasa. Prestasi gemilangnya turut mengantarkannya terpilih menjadi Ketua Asosiasi Perusahaan Jasa Pangan Indonesia (APJBI) Kota Solo.

3. Hompimpa Games

Baca Juga:3 Tips Dagangan Sepi, Yuk Tingkatkan Peforma Bisnis Kamu di Usia Muda, Semangat Sukses!Rancamulya Sejahterakan Warga

Gibran dan Kaesang memulai petualangan bisnis baru dengan bergabung di Hompimpa Games di industri board game. Perusahaan yang berpusat di Solo ini dikenal sebagai penerbit yang telah menerbitkan berbagai permainan, antara lain Math Cat, The Art of Batik, serta berbagai board game asli buatan Indonesia.

0 Komentar