Muka baby Izz sangat mirip Indra Priawan: Semuanya Tidak ada yang mirip Nikita Willy!

Muka baby Izz sangat mirip Indra Priawan
Muka baby Izz sangat mirip Indra Priawan(Instagram/nikitawillyfans94)
0 Komentar

sumedangekspres-Muka baby Issa sangat mirip Indra Priawan, siapa yang tidak mengenal dengan pasangan fenomenal Nikita Willy dengan Indra Priawan, apalagi dengan kehadiran baby Izz atau baby Issa yang sangat lucu dan menggemaskan.

Seiring berjalannya waktu, wajah tampannya masih terus menjadi sorotan.

Kali ini, foto kebersamaan Baby Izz dengan sang ayah Indra Priawan banyak mendapatkan komentar. Baby Izz disebut makin mirip papanya hingga disebut sebagai duplikat.

Nah, seperti apa potret Baby Izz anak Nikita Willy yang makin mirip papanya? Yuk, simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1. Potret Baby Izz Anak Nikita Willy

Baca Juga:Arti nama cucu presiden Joko Widodo: Nama unik ada yang diambil dari beberapa negara!Sederet Pemain Percy Jackson and The Olympians!

Potret Baby Izz anak Nikita Willy dan Indra Priawan seolah tak berhenti mencuri perhatian. Sejak kelahirannya, sosok Baby Izz memang sudah bikin penasaran. Hal itu tak lepas dari nama besar orangtuanya.

Nikita Willy merupakan aktris yang begitu populer dan sudah membintangi puluhan serial televisi, FTV, hingga Film. Meski sudah cukup lama tidak main film atau serial televisi, kabarnya masih tetap bisa diikuti melalui akun Instagram pribadinya.

2. Disebut Makin Mirip Papanya

Potret Baby Izz Anak Nikita Willy yang Makin Mirip Papanya (Credit: Instagram/nikitawillyfans94)

Seiring bertambahnya usia, banyak yang menilai jika Baby Izz makin mirip papanya. Hal itu makin terlihat saat papa dan anak itu berfoto bersama. Bentuk wajah dan ekspresi keduanya pun mencuri perhatian hingga disebut sebagai fotokopi.

3. Duplikat Indra Priawan

Saking miripnya, banyak yang berkomentar jika Baby Izz merupakan duplikat Indra Priawan. Kemiripan keduanya juga bikin heran karena biasanya anak laki-laki lebih mirip ibunya. Namun, wajah Baby Izz justru plek ketiplek dengan papanya. Hal itu banyak dibahas pada akun Instagram penggemar Nikita Willy @nikitawillyfans94.

4. Berusia 9 Bulan

Potret Baby Izz Anak Nikita Willy yang Makin Mirip Papanya (Credit: Instagram/ indpriw)

Baby Izz mempunyai nama lengkap Issa Xander Djokosoetono. Dia lahir di Rumah Sakit Cedars Sinai, Los Angeles, Amerika Serikat. Lahir pada 7 April 2022, kini usia Baby Izz sudah 9 bulan. Melalui kiriman Instagram orangtuanya, terlihat bahwa dia sudah tumbuh makin besar, pintar, dan menggemaskan.

0 Komentar