Pacar bule Nathalie Holscher setelah putus dari Yogi: Makin bermesraan bikin netizen kasian dengan Azam!

Pacar bule Nathalie Holscher
Pacar bule Nathalie Holscher (TikTok/ @ladislao_9)
0 Komentar

sumedangekspres-Pacar bule Nathalie Holscher, nama Nathalie Holscher sedang banyak dibicarakan oleh banyak orang apalagi netizen Indonesia karena buka hijab, selain itu juga saat ini ia gonta ganti pacar. Putus dari Yogi sekarang ia berpacaran dengan bule bernama Ladislao Camara.

Bahkan keduanya sudah mengumumkan kencan mereka di akun Tiktok milik bule mualaf asal Spanyol tersebut. Dalam video tersebut, Ladislao menyatakan bahwa Nathalie telah menerimanya sebagai pasangannya.

Video tersebut juga memperlihatkan momen-momen mesra antara keduanya, saat mereka saling mencium satu sama lain dan berpelukan seperti pasangan yang tengah dimabuk asmara. Bahkan, ada momen saat Ladislao mencium pipi Nathalie dengan penuh kasih sayang. Nathalie Holscher juga tampak sangat gemas menggigit pipi pacar baru nya tersebut.

Baca Juga:Muka baby Izz sangat mirip Indra Priawan: Semuanya Tidak ada yang mirip Nikita Willy!Arti nama cucu presiden Joko Widodo: Nama unik ada yang diambil dari beberapa negara!

Pada bagian akhir video, Nathalie terlihat pasrah dan bahagia dipeluk hangat oleh Ladislao Camara. Kemesraan ini tak luput dari perhatian netizen, yang memberikan beragam komentar dan tanggapan terhadap hubungan baru Nathalie Holscher ini.

Tak sedikit netizen yang membandingkan hubungan Nathalie sekarang dengan masa lalunya, terutama dengan Sule dan Yogi Ilham. Beberapa dari mereka bahkan menyatakan bahwa keputusan Sule untuk mengakhiri pernikahan dengan Nathalie tampaknya sudah tepat, melihat dari kebahagiaan yang tampak terpancar dalam video tersebut.

Sebagai informasi, Ladislao Camara bukanlah sosok asing dalam dunia hiburan. Ia sebelumnya dikenal karena kontennya yang viral dengan julukan “Moncong Lele” di media sosial. Selain itu, Ladislao juga pernah menjalin hubungan dengan Amanda Gonzales, putri dari pesepakbola terkenal, Cristian Gonzales. Hubungan mereka juga pernah menjadi sorotan karena sering membagikan konten mesra di akun media sosial masing-masing saat masih bersama.

Itulah Pacar bule Nathalie Holscher. Semoga bermanfaat!

0 Komentar