Scott Pilgrim Takes Off Tentang Apa ?

Scott Pilgrim Takes Off Tentang Apa ?
Scott Pilgrim Takes Off Tentang Apa ?(foto-istimewa-netflix)
0 Komentar

sumedangekspres – Scott Pilgrim Takes Off Tentang Apa ? Scott Pilgrim kembali memimpin dunia hiburan dalam serial anime terbaru yang akan tayang di Netflix pada 17 November.

Serial ini, berjudul “Scott Pilgrim Takes Off,” merupakan adaptasi dari novel grafis populer karya Bryan Lee O’Malley.

Mungkin banyak yang masih ingat film live-action tahun 2010 berjudul “Scott Pilgrim vs. the World,” yang kini mendapatkan kelanjutan dalam bentuk anime.

Baca Juga:Jadi Spotlight Karya Siswa SMK Raden Umar Said (RUS) di TEI 2023Media Sosial X Mulai Oktober Akan Berbayar

Yang menarik, para pemeran asli film live-action tersebut akan mengulangi peran mereka, memberikan sentuhan nostalgia kepada para penggemar.

Dalam “Scott Pilgrim Takes Off,” kita akan kembali berjumpa dengan karakter-karakter yang sudah kita cintai, seperti Scott, Ramona Flowers, dan ketujuh mantan jahatnya.

Para pemeran yang akan menghidupkan kembali karakter-karakter ini termasuk Michael Cera, Mary Elizabeth Winstead, Kieran Culkin, Anna Kendrick, Brie Larson, Alison Pill, Aubrey Plaza, Johnny Simmons, Mark Webber, Ellen Wong, serta sejumlah aktor lainnya.

Tidak hanya itu, eksentrikitas serial ini semakin diperkaya dengan kehadiran para Exes Jahat yang akan diperankan oleh Chris Evans, Brandon Routh, Jason Schwartzman, dan Mae Whitman.

Scott Pilgrim Takes Off diproduksi oleh rumah anime Science SARU dan ditulis serta diproduksi secara eksekutif oleh Bryan Lee O’Malley dan BenDavid Grabinski.

Musik untuk serial ini akan disusun oleh Anamanaguchi, yang sebelumnya menggarap musik untuk game “Scott Pilgrim vs. the World: The Game,” serta Joseph Trapanese.

Kehadiran kembali semua pemeran ini membuktikan betapa kuatnya ikatan yang terbentuk selama produksi film live-action pada tahun 2010.

Baca Juga:Organisasi Hak Asasi Manusia Jewish Voice for Peace: Menggugat Israel dan Tantangan Terhadap Penindasan PalestinaFans K-Pop Berdonasi Untuk Palestina: Ekspresi Kemanusiaan dalam Dukungan

Bryan Lee O’Malley mengungkapkan perasaannya terhadap para pemeran dengan mengatakan bahwa mereka bukan hanya rekan kerja, tetapi juga seperti keluarganya.

Bahkan, mereka masih berkomunikasi melalui email grup yang sudah ada sejak 2010.

Kembalinya semua orang ke peran mereka di serial anime ini adalah suatu kesenangan yang luar biasa bagi mereka dan para penggemar.

Tapi apa sebenarnya yang akan dihadirkan oleh “Scott Pilgrim Takes Off”? Serial ini mengikuti kisah karakter utama, Scott Pilgrim, yang jatuh cinta pada Ramona Flowers dari New York.

0 Komentar