Siapa Saja Pemeran Serial Anime Scott Pilgrim Takes Off ?

Siapa Saja Pemeran Serial Anime Scott Pilgrim Takes Off ?
Siapa Saja Pemeran Serial Anime Scott Pilgrim Takes Off ?(foto-istimewa-Netflix)
0 Komentar

Bryan Lee O’Malley mencatat bahwa mereka masih berkomunikasi melalui grup email hingga saat ini, dan berita tentang kelanjutan petualangan Scott Pilgrim sangat menyenangkan bagi mereka semua.

Hal ini membuktikan betapa pentingnya proyek ini bagi semua orang yang terlibat.

“Scott Pilgrim Takes Off” akan mengikuti Scott Pilgrim dalam perjalanannya saat jatuh cinta pada Ramona Flowers, seorang gadis asal New York.

Baca Juga:Scott Pilgrim Takes Off Tentang Apa ?Jadi Spotlight Karya Siswa SMK Raden Umar Said (RUS) di TEI 2023

Namun, Scott harus menghadapi tantangan besar, yaitu mengalahkan ketujuh mantan pacar jahat Ramona agar bisa memenangkannya.

Kisah ini telah memikat hati para penggemar sejak pertama kali muncul dalam bentuk komik pada tahun 2004, dan sekarang akan diteruskan dalam bentuk serial anime.

Mengapa “Scott Pilgrim Takes Off” dipilih sebagai serial anime daripada sekuel live action?

Edgar Wright, sutradara film live-action Scott Pilgrim, telah mengungkapkan bahwa sekuel live-action tidak mungkin dibuat.

Namun, ide adaptasi anime sangat menarik, dan Netflix melihat potensi dalam hal ini.

Lebih menarik lagi, pencipta Bryan Lee O’Malley memiliki gagasan petualangan yang lebih besar daripada sekadar mengadaptasi cerita dari buku aslinya.

Para penggemar juga dapat merasa senang dengan kehadiran amplop DVD Netflix berwarna merah dalam serial ini.

Baca Juga:Media Sosial X Mulai Oktober Akan BerbayarOrganisasi Hak Asasi Manusia Jewish Voice for Peace: Menggugat Israel dan Tantangan Terhadap Penindasan Palestina

Dalam cuplikan yang telah dirilis, Scott Pilgrim mengetahui bahwa Ramona Flowers bekerja sebagai pengantar DVD Netflix, yang merupakan cara unik untuk mendekatinya.

Meskipun Julie Powers melarang Scott untuk berkencan dengan temannya, Scott bertekad keras untuk membuat Ramona mengunjungi rumahnya.

Jadi, jangan lewatkan tanggal rilis “Scott Pilgrim Takes Off” yang akan tayang perdana pada 17 November.

Serial ini akan menjadi pengalaman yang tak boleh dilewatkan bagi penggemar setia Scott Pilgrim dan juga bagi mereka yang baru mengenal kisah ini.

Dengan kembali menghidupkan karakter-karakter yang kita cintai dan menghadirkan cerita yang semakin menarik, anime ini adalah sambutan yang luar biasa bagi dunia Scott Pilgrim.

0 Komentar