Siapa Saja Pemeran Serial Anime Scott Pilgrim Takes Off ?

Siapa Saja Pemeran Serial Anime Scott Pilgrim Takes Off ?
Siapa Saja Pemeran Serial Anime Scott Pilgrim Takes Off ?(foto-istimewa-Netflix)
0 Komentar

sumedangekspres – Siapa Saja Pemeran Serial Anime Scott Pilgrim Takes Off ? Scott Pilgrim kembali mengguncang dunia hiburan dengan pengumuman serial anime baru yang akan tayang eksklusif di Netflix pada 17 November.

Ini merupakan berita yang sangat dinantikan oleh para fans yang mengikuti kisagh Scott Pilgrim sejak pertama kali muncul dalam novel grafis Bryan Lee O’Malley dalam film live Action 2010.

Film tersebut berjudul “Scott Pilgrim vs The World nah sedangkan serial anime ini di beri judul “Scott Pilgrim Takes Off”.

Baca Juga:Scott Pilgrim Takes Off Tentang Apa ?Jadi Spotlight Karya Siswa SMK Raden Umar Said (RUS) di TEI 2023

Menghadirkan kembali karakter-karakter ikonik seperti Scott, Ramona Flowers, dan ketujuh mantan jahatnya.

Yang lebih menarik, pemeran film live-action asli akan kembali untuk mengisi peran mereka.

Michael Cera akan kembali memerankan Scott Pilgrim, seorang pemain bass berusia 23 tahun dari band Sex Bob-Omb.

Mary Elizabeth Winstead akan memerankan Ramona Flowers, wanita misterius yang memikat hati Scott.

Kieran Culkin akan kembali sebagai Wallace Wells, sahabat Scott yang cerdik. Anna Kendrick akan memerankan Stacey Pilgrim, adik perempuan Scott yang peduli.

Brie Larson akan kembali sebagai Envy Adams, mantan pacar Scott yang sukses.

Alison Pill akan mengisi peran Kim Pine, drummer dari Sex Bob-Omb. Aubrey Plaza akan menjadi Julie Powers, seorang teman dekat.

Baca Juga:Media Sosial X Mulai Oktober Akan BerbayarOrganisasi Hak Asasi Manusia Jewish Voice for Peace: Menggugat Israel dan Tantangan Terhadap Penindasan Palestina

Johnny Simmons akan memerankan Neil muda, salah satu anggota band Sex Bob-Omb. Mark Webber akan kembali sebagai Stephen Stills, anggota lain dari band.

Ellen Wong akan memerankan Knives Chau, mantan pacar awal Scott.

Para eks mantan jahat Scott juga akan kembali, dengan Satya Bhabha, Chris Evans, Brandon Routh, Jason Schwartzman, dan Mae Whitman mengisi peran mereka.

Serial ini diproduksi oleh rumah anime ternama, Science SARU, dengan Bryan Lee O’Malley dan BenDavid Grabinski sebagai penulis dan produser eksekutif.

Musik untuk serial ini akan dipercayakan kepada Anamanaguchi, yang sebelumnya menyusun musik untuk game “Scott Pilgrim vs. the World The Game,” serta Joseph Trapanese.

Menariknya, kru dan para pemain serial ini telah membangun ikatan yang kuat selama pembuatan film live-action pada tahun 2010.

0 Komentar