Sinopsis Lengkap Film Terbaru Percy Jackson and The Olympians!

Sinopsis lengkap Percy Jackson and The Olympians
Sinopsis lengkap Percy Jackson and The Olympians(dapsmagic.com)
0 Komentar

sumedangekspres– Sinopsis lengkap film terbaru Percy Jackson and The Olympians, untuk kamu yang suka film barat atau film luar negeri pasti penayangan film ini sangat ditunggu-tunggu karena keseruan dari ceritanya apalagi thiller yang ditayangkan bikin penont0n penasaran.

Film yang diproduseri oleh Chris Columbus ini memang dikritik memiliki rasa seperti film fantasi populer saat itu. Bahkan Rotten Tomatoes memberikan nilai 49% dari 150 review dan menyatakan kemiripan dengan Harry Potter.

Pasti kalian penasaran dong, apakah Percy dapat menerima dirinya yang merupakan putra dari Poseidon si Dewa laut? Temukan jawabannya di bawah ini.

Sinopsis

Baca Juga:Viral curhatan cowok pelit saat pertama PDKT: Disemprot warganet?Film Siksa Neraka diadaptasi dari Komik Jadul: Simak fakta menarik berikut!

Tahun Rilis 2010
Genre Action, Adventure, Family, Fantasy, Friendship, Teen
Sutradara Chris Columbus
Pemeran ∙ Logan Lerman ∙ Brandon T. Jackson ∙ Alexandra Daddario ∙ Jake Abel

Zeus menuduh putra dari Poseidon yang setengah Dewa telah mencuri petir miliknya, Poseidon tidak mempercayai hal ini. Pasalnya putranya yaitu Percy tidak mengetahui sama sekali identitas aslinya, tapi Zeus tetap bersikukuh bahwa Percy harus mengembalikan petir itu. Jika dalam dua minggu saat titik balik matahari petirnya tidak kembali, maka peperangan antar Dewa akan terjadi.

Percy Jackson sendiri hanya seorang anak berusia 16 tahun yang mengalami disleksia dan ADHD, tapi ia memiliki kemampuan unik. Percy dapat tetap berada di dalam air untuk waktu yang lama, hingga tiba-tiba ia diserang Alecto di sekolah. Percy diselamatkan oleh teman dan salah satu gurunya di sekolah Mr. Brunner yang ternyata menyamar untuk mengawasinya.

Mr. Brunner memberikan sebuah pena sebagai perlindungan untuk Percy yang kala itu harus menyusul ibunya di rumah bersama Grover. Ketiganya meninggalkan kota hingga saat di perjalanan mereka diserang oleh banteng raksasa yang mengambil ibu Percy. Meski sedih Percy kini sudah berada di tempat yang aman, yaitu kemah untuk anak-anak separuh Dewa.

Disana Percy mempelajari banyak hal, termasuk kekuatan yang didapatkan dari air. Hades tiba-tiba datang dan meminta Percy memberikan petir itu untuk menukarnya dengan ibunya. Percy yang nekat membangkang dari Chiron, berangkat ke dunia bawah bersama Grover dan Annabeth. Menghampiri Luke mereka mendapatkan peta dan tiga lokasi mutiara hijau milik istri Hades, Persefone.

0 Komentar