Cara Mendapatkan Round Lockpick di Thief Simulator 2 Indonesia, Mudah Banget!

Cara Mendapatkan Round Lockpick di Thief Simulator 2 Indonesia, Mudah Banget!
Cara Mendapatkan Round Lockpick di Thief Simulator 2 Indonesia, Mudah Banget! (ist/youtube JB Games)
0 Komentar

sumedangekspres – Cara Mendapatkan Round Lockpick di Thief Simulator 2 Indonesia, Mudah Banget!

Jika kamu tengah berpetualang dalam permainan Thief Simulator dan sedang mencari cara untuk mendapatkan Round Lockpick, kamu berada di tempat yang tepat.

Round Lockpick adalah salah satu alat yang penting dalam permainan ini, digunakan untuk membuka berbagai pintu yang terkunci dan mengakses area-area terlarang.

Baca Juga:Permainan yang Sangat Menantang: Kapan Game Thief Simulator 2 Indonesia Rilis?Apakah Game Thief Simulator 2 Bisa Dimainkan di HP? Berikut Penjelasannya!

Dengan penggunaan yang tepat, alat ini dapat menjadi kunci sukses dalam menyelesaikan misi-misi yang menantang.

Dalam patch 1.7 gratis, Thief Simulator telah memperkenalkan beberapa fitur, termasuk, yang paling menonjol, lokasi baru – Distrik Mewah dan Peternakan dengan perkebunan yang belum dijelajahi, item baru untuk dicuri, dan alat untuk membantu tugas tersebut .

Salah satu alat tersebut adalah Round lockpick yang memudahkan untuk masuk ke beberapa rumah. Jika kamu bingung cara mendapatkannya, panduan ini akan memberi tahu semua yang perlu kamu ketahui.

Cara Mendapatkan Round Lockpick di Thief Simulator 2 Indonesia

Untuk mendapatkan Round Lockpick di Thief Simulator, pemain harus menyelesaikan Kontrak . Sistem ini merupakan cara untuk mendapatkan item baru dan poin reputasi di patch 1.7.

kamu dapat menandatangani Kontrak di komputer di rumah. Mereka bekerja sebagai misi sampingan di area baru. Tab tersebut akan memberi kamu informasi tentang tugas selanjutnya yang harus diselesaikan.

Beberapa pemain telah melaporkan mencapai reputasi maksimal, namun tidak memiliki akses ke alat tersebut .

Informasi yang diberikan oleh pengembang menunjukkan bahwa alih-alih memaksimalkan reputasi kamu , kamu mungkin perlu menyelesaikan Kontrak tertentu .

Baca Juga:Waw Manfaat Minum Air Rebusan Daun Pandan, Bisa Bikin Gak Bau Mulut?Rahasia Cantik Alami: Cara Memutihkan Wajah dengan Bahan Alami yang Ada di Dapur

Namun, misi mana yang secara khusus membuka kunci alat tersebut belum ditemukan. Tetap penuhi kontrak dan pada akhirnya, kamu akan dapat membeli Round Lockpick di toko .

Jangan khawatir, ada cara lain untuk menyelesaikan misi terlebih dahulu tanpa menggunakan alat tersebut.

0 Komentar