Fakta Menarik Son Heung-min Di Tottenham Hotspur dalam Liga Inggris 2023/2024

Fakta Menarik Son Heung-min Di Tottenham Hotspur dalam Liga Inggris 2023/2024
Fakta Menarik Son Heung-min Di Tottenham Hotspur dalam Liga Inggris 2023/2024(foto-istimewa-pinterest)
0 Komentar

sumedangekspres – Fakta Menarik Son Heung-min Di Tottenham Hotspur dalam Liga Inggris 2023/2024, Son Heung-min, pemain asal Korea Selatan, sekali lagi telah menegaskan dominasinya di Liga Inggris musim 2023/2024.

Ia adalah salah satu sosok paling penting dalam tim Tottenham Hotspur, dengan kontribusi berupa satu gol dan satu assist yang membawa Spurs meraih kemenangan 2-0 atas Fulham.

Prestasi Son Heung-min pada pertandingan tersebut layak diapresiasi.

Pada menit ke-36, ia mencatatkan namanya di papan skor setelah memanfaatkan kesalahan bek Fulham dengan eksekusi yang sempurna, memanfaatkan umpan terukur dari James Maddison.

Baca Juga:5 Fakta Film Rumah Iblis Menyeramkan Dibintangi Oleh Aura KasihAnime Scott Pilgrim Takes Off Full Action Seru Bingits

Aksi tersebut membuktikan kecakapan Son dalam menciptakan peluang dan mencetak gol.

Tidak hanya sebagai penyelesaian peluang, Son juga mampu menjadi kreator. Pada babak kedua pertandingan, ia memberikan umpan penting kepada James Maddison, yang mengonversinya menjadi gol.

Dengan demikian, Son Heung-min menjadi elemen kunci dalam lini serang Tottenham Hotspur, meskipun tidak lagi berduet dengan Harry Kane.

Torehan Son Heung-min juga terlihat mengesankan dalam Fantasy Premier League (FPL), di mana ia memimpin perolehan poin dengan 60 poin dari empat pertandingan terakhir.

Rata-rata, ia mampu menghasilkan 15 poin setiap kali bermain. Ini menunjukkan konsistensi dan kualitasnya dalam menghasilkan poin bagi pemilik tim fantasy yang cerdas.

Dalam data FPL, Son bersanding dengan Mohamed Salah dari Liverpool, yang juga meraih poin serupa.

Hal ini memunculkan pertanyaan, apakah Anda sudah memiliki Captain Sonny di tim fantasy Anda?

Baca Juga:Mengapa Anime Scott Pilgrim Takes Off Bukan Live Action?Siapa Saja Pemeran Serial Anime Scott Pilgrim Takes Off ?

Kepintaran dalam memilih pemain fantasy dapat menjadi faktor penentu keberhasilan Anda dalam permainan tersebut.

Jika kita mengamati statistik Son Heung-min dalam beberapa tahun terakhir, kita akan semakin mengaguminya.

Menurut data dari OptaJoe, sejak Stadion Tottenham Hotspur dibuka pada April 2019, Son telah mencetak 50 gol di semua kompetisi di kandang.

Hanya Mohamed Salah (dengan 65 gol di Anfield) dan Harry Kane (dengan 62 gol di Stadion Tottenham Hotspur) yang mampu mencetak lebih banyak gol di satu venue dalam sejarah Premier League.

0 Komentar