Pemain film horor Panggonan Wingit: Film horor terbaik bikin bioskop mencekam!

Pemain film horor Panggonan Wingit
Pemain film horor Panggonan Wingit(youtube/officialy hitmaker studios)
0 Komentar

sumedangekspres– Pemain film horor Panggonan Wingit, dibintangi oleh para artis ternama Indonesia film terbaru ini bikin kamu merinding dan menguji adrenali ketika menonton. Panggonan Wingit akan tayang di bulan November tahun 2023. Tampak melalui akun instagram tim yang terlibat dalam project film, kompak membagikan posternya.

Proses syuting dilakukan di daerah Semarang, tetapi lokasi pastinya masih dirahasiakan.

Berikut aktor dan aktris ternama pemain film horor Panggonan Wingit:

1. Luna Maya
Mendengar nama Luna Maya, tentu kamu sudah tidak asing lagi dengan wajah dan aksi aktingnya. Perempuan yang memiliki paras cantik dan seorang model ini sudah kerap menerima tawaran sebagai pemeran film horor Indonesia.

Baca Juga:Film Panggonan Wingit syuting di hotel angker! dimana keberadaan hotel itu?Apa yang dirasakan penderita OCD? Benarkah Aliando Syarief mengidap OCD?

Beberapa judul film horor yang dibintangi Luna Maya pun sukses mendapat apresiasi banyak penonton. Beberapa judul film horor yang sukses dibintanginya seperti Suzzana Bernapas dalam Kubur, Rumah Kentang: The Beginning, dan Sabrina.

Terdapat satu judul film horor yang segera tayang, melibatkan Luna Maya yaitu Suzzanna: Malam Jumat Kliwon. Jadi pada tahun 2023 ini, setidaknya terdapat dua judul film horror yang diperankan oleh Luna Maya dan bisa kamu tonton.

2. Cristian Sugiono
Dari poster film Panggonan Wingit juga diketahui bahwa ada nama Cristian Sugiono yang akan terlibat adu acting. Meskipun belum tahu perannya sebagai apa, tetapi terlibatnya suami titi kamal ini aktingnya ditunggu-tunggu.

Pasalnya Cristian Sugiono memiliki kemampuan akting yang mumpuni dan berhasil membuat kagum penontonnya. Ini juga bukan kali pertama Cristian Sugiono terlibat dalam proyek film horor Indonesia.

Sebelumnya, pria ini pernah terlibat dalam pembuatan film horror berjudul Sabrina dan Rumah Kentang: The Beginning. Dalam film Sabrina, Cristian berperan sebagai Eiden suami Maira. Sedangkan pada film Rumah Kentang aktor tampan ini berperan sebagai Adrian, penulis novel horror.

4. Rafael Adwel
Selain menggaet actor kawakan, dalam film Panggonan Wingit juga mengajak aktor muda seperti Rafael Adwel. Nama tersebut tentu tidak asing lagi bagi beberapa pecinta film horor. Sebab Rafael baru baru ini juga terlibat sebagai pemain dalam film horor berjudul Mantra Surugana.

0 Komentar