Film Panggonan Wingit tayang 30 November 2023: Inilah Sinopsis dan pemainnya!

Film Panggonan Wingit tayang 30 November
Film Panggonan Wingit tayang 30 November (correcto.id)
0 Komentar

sumedangekspres– Film Panggonan Wingit tayang 30 November, akan ada film  terbaru yang tayang di bioskop tercinta pada tanggal 30 November mendatang. Film yang diangkat dari kisah nyata daerah Semarang yang bikin kamu penasaran dengan alurnya.

Dibintangi Luna Maya beradu akting dengan Christian Sugiono, Bianca Hello, Rafael Adwel, dan sejumlah artis lainnya. Panggonan Wingit digarap oleh sutradara Guntur Soeharjo.

Sinopsis Panggonan Wingit

Dalam bahasa Jawa, Panggonan Wingit memiliki arti sebuah tempat yang sacral dan angker. Film ini mengisahkan seorang perempuan yang diperankan oleh Luna Maya. Ia mendapatkan warisan dari sang Ayah berupa hotel. Namun ternyata, hotel tersebut memiliki misteri di dalamnya yang terbongkar usai sang ayah meninggal dunia.

Baca Juga:Pemeran film Panggonan Wingit: Jejak karir para pemeran Panggonan Wingit!Tingkah Jan Ethes saat mau dicium Nikita Mirzani: Bapaknya banget dari respon dan jawabannya ujar netizen

Panggonan Wingit mengambil latar tahun 80 dan 90-an di Semarang, Jawa Tengah. Dalam proses produksinya, film Panggonan Wingit melakukan syuting di dua lokasi yakni Bandung dan Semarang.

Pemain Film Panggonan Wingit

1. Luna Maya
Mendengar nama Luna Maya, tentu kamu sudah tidak asing lagi dengan wajah dan aksi aktingnya. Perempuan yang memiliki paras cantik dan seorang model ini sudah kerap menerima tawaran sebagai pemeran film horor Indonesia.

Beberapa judul film horor yang dibintangi Luna Maya pun sukses mendapat apresiasi banyak penonton. Beberapa judul film horor yang sukses dibintanginya seperti Suzzana Bernapas dalam Kubur, Rumah Kentang: The Beginning, dan Sabrina.

Terdapat satu judul film horor yang segera tayang, melibatkan Luna Maya yaitu Suzzanna: Malam Jumat Kliwon. Jadi pada tahun 2023 ini, setidaknya terdapat dua judul film horror yang diperankan oleh Luna Maya dan bisa kamu tonton.

2. Cristian Sugiono
Dari poster film Panggonan Wingit juga diketahui bahwa ada nama Cristian Sugiono yang akan terlibat adu acting. Meskipun belum tahu perannya sebagai apa, tetapi terlibatnya suami titi kamal ini aktingnya ditunggu-tunggu.

Pasalnya Cristian Sugiono memiliki kemampuan akting yang mumpuni dan berhasil membuat kagum penontonnya. Ini juga bukan kali pertama Cristian Sugiono terlibat dalam proyek film horor Indonesia.

Sebelumnya, pria ini pernah terlibat dalam pembuatan film horror berjudul Sabrina dan Rumah Kentang: The Beginning. Dalam film Sabrina, Cristian berperan sebagai Eiden suami Maira. Sedangkan pada film Rumah Kentang aktor tampan ini berperan sebagai Adrian, penulis novel horror.

0 Komentar