Pemeran film Panggonan Wingit: Jejak karir para pemeran Panggonan Wingit!

Pemeran film Panggonan Wingit
Pemeran film Panggonan Wingit(pinterest)
0 Komentar

sumedangekspres-Pemeran film Panggonan Wingit, para aktris dan aktor dalam film Panggonan Wingit ternyata tidak sembarang. Mereka para artis ternama yang memiliki jenjang karir dan bakat yang mumpuni.

Film Panggonan Wingit merupakan hasil karya dari Guntur Soeharjanto, seorang sutradara yang sebelumnya sukses mengarahkan film-film seperti “Bukannya Aku Tidak Mau Menikah” (2023) dan “Makmum 2” (2021).

Berikut Pemeran film Panggonan Wingit yang terkenal berperan dalam film ini meliputi Luna Maya, Christian Sugiono, Rafael Adwel

1. Luna Maya berperan sebagai Tasya

Baca Juga:Tingkah Jan Ethes saat mau dicium Nikita Mirzani: Bapaknya banget dari respon dan jawabannya ujar netizenSEREM BANGET! Teaser Trailer Panggonan Wingit bikin penonton ketakutan!

Wanita kelahiran Denpasar, Bali ini diberi nama lengkap Luna Maya Sugeng. Dia adalah putri dari Uut Bambang Sugeng dan Desa Maya Waltraud Maier, dan memiliki dua kakak laki-laki.

Lahir pada tahun 1983, Luna Maya saat ini berusia 39 tahun dan beragama Islam. Ia adalah adik dari Ismael Dully, seorang musisi, dan Tipi Jabrik Noventin, seorang atlet selancar.

Luna Maya, yang lahir pada tanggal 26 Agustus 1983, dikenal luas sebagai seorang model, aktris, presenter, penyanyi, dan pengusaha.

Karirnya dimulai pada tahun 1999 sebagai model dalam video klip lagu “Satu Yang Pasti” oleh Cool Colors. Selanjutnya, dia sering menjadi model dalam video klip musisi terkenal seperti Sheila On 7, Ari Lasso, dan Melly Goeslaw.

Tidak hanya menjadi model, Luna juga mencoba peruntungannya dalam dunia akting sejak tahun 2004.

Peran pertamanya adalah dalam film “30 Hari Mencari Cinta.” Kesuksesannya sebagai Barbara dalam film ini membawa banyak tawaran untuk bermain dalam berbagai film hingga saat ini. Hingga akhirnya, ia menjadi salah satu aktris terkenal di Indonesia.

Beberapa film lain yang dibintanginya antara lain “Cinta Silver” (2005), “Jakarta Undercover” (2007), “Asmara Dua Diana” (2009), “The Doll 2” (2017), “Suzzanna: Bernapas dalam Kubur” (2018), dan “Suzzanna: Malam Jumat Kliwon” (2023).

Baca Juga:Sinopsis Film Panggonan Wingit Tayang di Bioskop 30 November 2023MERINDING! Film Panggonan Wingit diangkat dari kisah nyata!

Sejak tahun 2004, Luna juga berperan dalam sinetron, dengan sinetron pertamanya berjudul “Dan.” Ia kemudian bermain dalam berbagai judul sinetron hingga tahun 2019.

Selain sinetron dan film, Luna Maya juga tampil dalam berbagai acara FTV sejak tahun 2010 hingga 2012. Sejak tahun 2006, ia juga aktif bermain dalam berbagai film pendek.

Sebagai seorang aktris, Luna juga terlibat dalam beberapa web series sejak tahun 2019 hingga 2023, termasuk dalam “The Rebels” (2019), “Suka Duka Berduka” (2022), dan “Hubungi Agen Gue!” (2023).

0 Komentar