MERINDING! Film Panggonan Wingit diangkat dari kisah nyata!

Film Panggonan Wingit diangkat dari kisah nyata
Film Panggonan Wingit diangkat dari kisah nyata(Instagram @film_indonesia)
0 Komentar

sumedangekspres– Film Panggonan Wingit diangkat dari kisah nyata, akan ada film horor terbaru yang bikin kamu merinding sekaligus ngeri karena film ini diangkat dari kisah nyata.

Panggonan Wingit siap menghantui layar bioskop mulai tanggal 30 November 2023.

Dalam produksi ini, para penonton akan disuguhi akting apik dari bintang-bintang ternama di antaranya Luna Maya, Christian Sugiono, Rafael Adwel, dan masih banyak lagi.

Setelah memerankan film Suzanna jumat Kliwon, Luna Maya kembali bermain di film horor.

Baca Juga:Pemain film horor Panggonan Wingit: Film horor terbaik bikin bioskop mencekam!Film Panggonan Wingit syuting di hotel angker! dimana keberadaan hotel itu?

Kalau sebelumnya menjadi hantu, kali ini Luna Maya tidak menjadi hantu namun tetap menjadi pemeran utama

Luna Maya juga mengaku sudah sebulan berada di Kota Semarang untuk menjalani syuting film horor terbarunya berjudul Panggonan Wingit.

Meski sinopsisnya belum dirilis, Luna Maya memberi bocoran soal film yang berlatar Kota Semarang tahun 1980-an akhir itu.

Film itu mengkisahkan misteri warisan hotel yang berada di Kota Semarang.

“Jadi si bapaknya mewarisi anaknya sebuah hotel ketika bapaknya meninggal, bapaknya tidak pernah cerita. ternyata ada sesuatu misteri.. Karena suatu kejadian harus kembali tempat asal bapaknya di Semarang,” kata Luna Maya

Sutradara terkenal Guntur Soeharjanto, yang sebelumnya sukses menggarap film-film populer seperti “Bukannya Aku Tidak Mau Menikah” (2023) dan “Makmum 2” (2021), mengarahkan film ini ke dalam arah yang menegangkan dan mencekam.

“Panggonan Wingit” mengambil inspirasi dari kisah nyata yang terjadi di daerah Semarang.

Baca Juga:Apa yang dirasakan penderita OCD? Benarkah Aliando Syarief mengidap OCD?Kasus cacar monyet di Jakarta bikin resah: Mengapa bisa ada penyakit cacar monyet?

Nama “Panggonan Wingit” sendiri berarti “Tempat Angker,” dan kesan tersebut tercermin jelas pada poster film ini.

Poster tersebut, menampilkan pintu berdarah yang terletak di lorong yang remang dan minim cahaya, menciptakan atmosfer yang sangat mencekam.

Jika Anda adalah penggemar film horor, tanggal 30 November 2023 adalah hari yang harus Anda tandai di kalender.

Sementara itu, teaser trailer “Panggonan Wingit” akan ditayangkan mulai 19 Oktober 2023, sebagai bagian dari film “Indigo.”

Film ini menawarkan pengalaman menegangkan yang dijamin akan menghantui penontonnya.

Itulah informasi mengenai Film Panggonan Wingit diangkat dari kisah nyata. Persiapkan diri Anda untuk merasakan ketegangan dan kengerian di panggung bioskop mulai bulan depan.

0 Komentar