Strategi Bisnis Tarik Minat Masyarakat

ISTIMEWA FOTO BERSAMA: Jajaran Dikdasmen PNF Muhammadiyah Jabar bersama jajaran pengurus Dikdasmen Sumedang melakukan foto bersama, baru-baru ini
ISTIMEWA FOTO BERSAMA: Jajaran Dikdasmen PNF Muhammadiyah Jabar bersama jajaran pengurus Dikdasmen Sumedang melakukan foto bersama, baru-baru ini
0 Komentar

sumedangekspres  – Majlis Dikdasmen dan PNF Sumedang kedatangan Ketua Majlis Pendidikan Dasar Menengah dan PNF Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Barat, Nur Komarudin, baru-baru ini. Dalam kunjungan tersebut, Nur Komarudin beserta jajarannya memberikan pembinaan kepada jajaran Majlis Dikdasmen PNF Sumedang.

Pembinaan tersebut terkait perkembangan Amal Usaha Muhammadiyah (AUM), dalam mencari calon kepala sekolah atau madrasah yang masa jabatannya telah habis.

Nur menjelaskan, untuk tertib administrasi, managemen Dikdasmen Sumedang harus senantiasa berkoordinasi dengan Dikdasmen Jabar untuk bersama-sama mengawal kemajuan AUM. Di Sumedang sendiri di bawah binaan Majlis Dikdasmen PDM Sumedang.

Baca Juga:Mewujudkan Kesetaraan Kelurahan dan DesaJalan Rusak Ancam Keselamatan

Dan, lanjut dia, untuk AUM agar dapat menarik minat masyarakat, harus memilik brand yang bisa digunakan dalam iklan.

“Sekolah harus membuat brand sendiri dalam mempromosikan untuk menarik peserta didik tahun ajaran baru,” jelasnya saat ditemui Sumeks, baru-baru ini.

Kegiatan kunjungan tersebut ditutup dengan ucapan terima kasih dari ketua Dikdasmen PNF Sumedang, Enang Ahmadi atas kehadiran dan masukan yang telah diberikan oleh ketua Majlis Dikdasmen PNF Jabar. Selain itu, beliau juga mengatakan akan menindaklanjuti masukan-masukan yang telah diberikan.

“Terima kasih atas kunjungan silaturahmi Ketua Majelis Dikdasmen Jabar dan jajaran, terima kasih atas masukan dan nasehatnya. Insha Allah ke depannya akan kami tindak lanjuti demi kebaikan AUM di Sumedang,” katanya.

Majlis Dikdasmen dan Pendidikan Non Formal Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Sumedang memiliki 29 Amal Usaha Muhammadiyah binaan. Yang terdiri dari SD/MI, SMP/MTs, SMK/MA tersebar di seluruh pelosok Sumedang. (bim)

 

0 Komentar