Sudah Nonton Film Indigo? Ternyata Ada Fakta Menarik di Balik Pembuatan Film Indigo Ini Lho!

Sudah Nonton Film Indigo? Ternyata Ada Fakta Menarik di Balik Pembuatan Film Indigo Ini Lho!
Sudah Nonton Film Indigo? Ternyata Ada Fakta Menarik di Balik Pembuatan Film Indigo Ini Lho! (ist/blibli)
0 Komentar

sumedangekspres – Sudah Nonton Film Indigo? Ternyata Ada Fakta Menarik di Balik Pembuatan Film Indigo Ini Lho!

Perdana Aliando Syarief dan Amanda Manopo membintangi film Indigo bergenre horor yang disutradarai oleh Rocky Soraya, Film ini sudah tayang pada tanggal 19 Oktober minggu lalu.

Sinopsis Film Indigo ini menceritakan tentang seorang perempuan yang memiliki indra ke enam yang biasa disebut denga Indigo.

Baca Juga:Ternyata Banyak Manfaat nya Kenapa Burung Murai Batu Harus Dikasih Air Kelapa! Bisa Bikin Suara Merdu?Pantas Saja Bisa Sukses di Usia Muda! Ternyata Sumber Penghasilan Fuji Gak Main Main!

Indra ke enam ini sudah ia miliki sejak kecil, adiknya pun turut serta dapat melihat “makhluk” yang terus meneror mereka, akhirnya mereka bekerjasama untuk saling melindungi satu sama lain.

Film Indigo ini di bintangi oleh Amanda Manopo, Aliando Syarief, Sara Wijayanto, Nicole Rossi, Ryuken Lie, Aruma Khadijah, Ferry Ardiansyah, Marcelino Lefrandt, Intan RJ, Rina Ritonga, dan Amanda Shahab.

Namun tahukah kamu bahwa dalam pembuatan film indigo ini terdapat sejumlah fakta yang menarik lho!

Apa saja? Yuk baca artikelnya sampai akhir!

1. Amanda Manopo jadi lawan main Aliando Syarief

Amanda Manopo dan Aliando Syarief akan beradu akting dalam satu judul film yang sama untuk pertama kalinya.

Sebelumnya, Amanda Manopo sukses membintangi sejumlah film horor seperti Sajen (2018),Bisikan Iblis (2018), Kelam (2019), dan Kajeng Kliwon (2019).

Sedangkan bagi Aliando Syarief, Indigo termasuk film horor pertamanya di tahun 2023. Pasalnya, sejauh ini pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala tersebut lebih sering membintangi film romantis dan aksi.

2. Tokoh Utama Memiliki Penyakit Mental

Salah satu tokoh utama yang turut membintangi film Indigo ini yaitu Aliando Syarief.

Baca Juga:Cara Mendapatkan Round Lockpick di Thief Simulator 2 Indonesia, Mudah Banget!Permainan yang Sangat Menantang: Kapan Game Thief Simulator 2 Indonesia Rilis?

Terlepas dari profesionalitasnya, ternyata Aliando mengidap penyakit mental bernama OCD atau Obsessive Compulsive Disorder.

Kondisi ini menyebabkan penderitanya memiliki pikiran hingga ketakutan yang mengganggu atau tidak diinginkan.

Orang dengan penyakit tersebut sering merasa terdorong untuk melakukan tindakan kompulsif untuk meredakan kecemasan yang disebabkan oleh obsesinya.

0 Komentar