Daftar Fakta Menarik Film Five Nights at Freddy’s : Dari Game Kini Jadi Film

Daftar Fakta Menarik Film Five Nights at Freddy's : Dari Game Kini Jadi Film
Daftar Fakta Menarik Film Five Nights at Freddy's : Dari Game Kini Jadi Film (istimewa)
0 Komentar

sumedangekspres – Daftar Fakta Menarik Film Five Nights at Freddy’s : Dari Game Kini Jadi Film.

Berikut beberapa informasi penting tentang film Five Nights at Freddy’s yang akan segera dirilis:

1. Film ini diadaptasi dari permainan

Fakta Film Five Nights at Freddy’s yang pertama, Five Nights at Freddy’s adalah sebuah franchise permainan horor yang dikembangkan oleh Scott Cawthon dan pertama kali dirilis pada tahun 2014.

Baca Juga:5 Alasan Kamu Harus Nonton Film Five Nights at Freddy’sBaca Ini Sebelum Nonton, Five Nights at Freddy’s Akan Tayang di Bioskop Cinepolis

Ceritanya berpusat pada karakter bernama Mike Schmidt, yang harus menjaga Freddy Fazbear’s Pizza sebagai penjaga keamanan di malam hari. Film ini diadaptasi dari permainan tersebut dan mempertahankan konsep dan cerita yang sama.

2. Disutradarai oleh Emma Tammi

Fakta kedua Film Five Nights at Freddy’s, Sutradara film ini adalah Emma Tammi, yang dikenal dalam dunia perfilman, khususnya dalam genre horor dan thriller. Ia telah sukses dengan karya-karyanya, termasuk film horor barat “The Wind” yang dirilis pada tahun 2018.

Emma Tammi dipilih untuk menggarap film Five Nights at Freddy’s, menghadirkan atmosfer mencekam yang diharapkan dari film horor.

3. Pemeran utama oleh bintang Hollywood terkenal

Fakta Film Five Nights at Freddy’s yang ke tiga yakni diperankan oleh aktor kenamaan Hollywood.

Josh Hutcherson, seorang aktor terkenal di Hollywood, akan memerankan peran utama dalam film ini.

Ia telah mengukir namanya dalam perfilman sejak usia muda dan terkenal melalui perannya sebagai Peeta Mellark dalam seri film “The Hunger Games.” Selain Josh, film ini juga menampilkan aktris lain seperti Elizabeth Lail dan Piper Rubio.

4. Tanggal rilis

Fakta Film Five Nights at Freddy’s yang selanjutnya adalah mengenai jadwal tayang.

Baca Juga:Daftar Pemain, Profil dan Biodata 4 Pemeran Utama Film Five Nights at Freddy’sSinopsis Film Five Nights at Freddy’s : Teror Mengerikan Boneka Robot

Film Five Nights at Freddy’s direncanakan untuk dirilis pada tanggal 27 Oktober 2023, yang bertepatan dengan perayaan Halloween. Namun, di Indonesia, film ini akan tayang lebih awal, tepatnya pada tanggal 25 Oktober 2023.

5. Sinopsis Film

0 Komentar