Caratdeul, Udah Nonton GOING SEVENTEEN Comeback Special ‘God of Music’ Belum? Kalo Belum Simak Ini deh, Ngakak Banget Sumpah!

Caratdeul, Udah Nonton GOING SEVENTEEN Comeback Special 'God of Music' Belum? Kalo Belum Simak Ini deh, Ngakak Banget Sumpah! 
Caratdeul, Udah Nonton GOING SEVENTEEN Comeback Special 'God of Music' Belum? Kalo Belum Simak Ini deh, Ngakak Banget Sumpah! /SEVENTEEN
0 Komentar

sumedangekspres – Caratdeul, Udah Nonton GOING SEVENTEEN Comeback Special ‘God of Music’ Belum? Kalo Belum Simak Ini deh, Ngakak Banget Sumpah!

Caratdeull, kalian pasti gak mau ketinggalan update terbaru dari boy group favorit kalian, SEVENTEEN, kan?

Nah, dalam episode terbaru dari seri mereka yang fenomenal, ‘GOING SEVENTEEN,’ ada segudang hal seru yang terjadi.

Baca Juga:Ada Penampakan Hantu di GOING SEVENTEEN, Netizen: Kok Ga Pada Takut, Padahal Jelas BangetGOING SEVENTEEN Comeback Special ‘God of Light Music’ Tentang Apa? Yuk Cek!

Dimulai dari penampakan hantu, hingga penampilan unik lagu “God of Music” dalam versi trot yang diberi judul “God of Light Music.” Simak yuk!

Pertama-tama, mari bahas tentang penampakan hantu yang bikin bulu kuduk merinding.

Beberapa waktu lalu, para penggemar SEVENTEEN dihebohkan dengan beredarnya foto-foto penampakan yang cukup jelas di studio rekaman grup ini.

Di gambar tersebut, kita bisa melihat bayangan putih yang cukup misterius, terlihat berdiri di antara pintu ruang produser dan bilik rekaman.

Tentu saja, hal ini langsung menjadi bahan perbincangan hangat di kalangan Carat (sebutan untuk penggemar SEVENTEEN).

Rupanya, foto-foto menyeramkan ini diambil dari episode “GOING SEVENTEEN Comeback Special ‘God of Music’” yang mereka tayangkan di platform YouTube pada tanggal 26 Oktober lalu.

Jadi, ceritanya dalam episode terbaru ini, SEVENTEEN sedang bermain-main dalam sebuah skit, dengan anggota Dino yang berperan sebagai CEO BOMG Phi Cheolin yang akan debutkan grup baru.

Baca Juga:Bikin Heboh! SEVENTEEN Bakal Bikin Lagu Terbarunya ‘God of Music’ Versi Trot?Bang Si Hyuk Merespons Lagu Trot SEVENTEEN yang menyebut ‘Hit Man Bang’ di Episode GOING SEVENTEEN Terbaru

Saat proses rekaman untuk boy group baru bernama Phi Cheolin, anggota seperti Leo (alias Wonwoo), Charles (alias Jeonghan), dan Seokmin (alias DK), tampaknya diganggu oleh hantu-hantu yang misterius.

Yang menarik, Woozi yang berperan sebagai Woo PD dalam skit tersebut, menjelaskan bahwa “musik yang bagus akan mengundang hantu.”

Konon, itulah yang membuat segalanya lebih seru dan menggugah.

Saat proses rekaman berlangsung, tiba-tiba muncul sosok hantu berpakaian putih yang diperankan oleh Vernon.

Hantu ini terlihat mengganggu dengan cara yang unik dan menghibur.

Ternyata, SEVENTEEN punya niatan jahil buat menambahkan unsur takhayul tentang hantu dalam ruang rekaman mereka, dengan menambahkan karakter Wonwoo ke dalam rekaman boy group Phi Cheolin.

0 Komentar