Wisata Bali Murah: keindahan menakjubkan dengan harga terjangkau

Wisata Bali murah
Wisata Bali murah (googlemaps/ra carisle)
0 Komentar

3. Gunung Batur
Destinasi Bali selanjutnya terletak di Kintamani, gunung ini merupakan salah satu spot terbaik untuk melihat matahari terbit. Kamu perlu menyusuri jalur trekking selama dua sampai tiga jam saja untuk mencapai puncak. Jalur ini termasuk level mudah yang cocok untuk semua tipe pendaki. Setelah tiba di puncak, pemandangan matahari terbit di atas gunung dan pohon-pohon hijau akan membuatmu terpukau. Banyak paket wisata bali khusus Gunung Batur bisa kamu beli di tiket.com, salah satunya paket sunrise trekking Mount Batur. Harga tiket tur mulai dari Rp450.000.

Lokasi: Kintamani, Bangli, Bali
Hari & jam buka: 24 jam

4. Ubud Monkey Forest
Mencari wisata di Ubud Bali? Yuk kunjungi Ubud Monkey Forest merupakan rumah bagi lebih dari 700 ekor kera ekor panjang abu-abu. Kamu bisa berinteraksi langsung dengan hewan-hewan ini terutama saat memberi mereka makan. Lokasinya pun cocok dijadikan tempat berfoto-foto karena keindahan alamnya. Untuk bisa menikmati keseruan wisata di Ubud Monkey Forest, kamu bisa menikmati dengan harga terjangkau dengan membeli tiket masuk melalui tiket.com. Harga tiket masuk Ubud Monkey Forest mulai dari Rp36.000 untuk wisatawan domestik dan Rp55.000 untuk wisatawan mancanegara.

Lokasi: Jalan. Monkey Forest, Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali
Hari & jam buka: Setiap hari, pukul 09:00 – 17:00

Baca Juga:Saling melengkapi kekurangan: Kombinasi Capres dan Cawapres 2024Peta politik Indonesia: Siapa yang dominan menguasai suara?

5. Tegallalang Rice Terrace
Wisata terdekat dari Bali Botanical Garden adalah salah satu objek wisata di Bali yang terkenal sebagai spot foto, yaitu Sawah Terasering Tegallalang hamparan sawah padi yang hijau nan cantik sering dijadikan latar belakang foto para wisatawan. Kamu juga bisa duduk-duduk santai sambil menyantap camilan di tempat makan di sekitar sawah sambil menikmati pemandangannya. Sudah tidak sabar ingin berlibur ke Tegallalang Rice Terrace? Kamu bisa menikmati hamparan sawah terasering Tegallalang di Alas Harum Bali. Tiketnya bisa kamu beli ti tiket.com mulai dari Rp47.000.

Lokasi: Jalan. Raya Tegallalang, Tegallalang, Kabupaten Gianyar, Bali
Hari & jam buka: Setiap hari, pukul 08:00 – 16:00

Itulah Wisata bali murah. Semoga bermanfaat!

0 Komentar