Wisata Bali Murah: keindahan menakjubkan dengan harga terjangkau

Wisata Bali murah
Wisata Bali murah (googlemaps/ra carisle)
0 Komentar

sumedangekspres– Wisata Bali murah, Bali merupakan salah satu provinsi di Indonesia yang memiliki keindahan menakjubkan. Bahkan kamu bisa menghabiskan waktu liburanmu dengan berkesan. Pulau Dewata ini menjadi salah satu destinasi wisata terlaris yang nggak hanya menjadi favorit wisatawan dalam negeri saja, tapi juga dari luar negeri. Perpaduan alam yang asri, budaya yang khas, dan juga beragam tempat menarik menunggu kamu untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, sahabat, atau pasangan.

berikut Wisata bali murah yang bikin kamu terkejut:

1. Tanah Lot
Wisata di Bali ini terkenal karena lokasinya di atas di atas batu karang. Batu karang ini pun terbentuk secara alami akibat deburan ombak selama puluhan tahun. Meskipun wisatawan tidak diperbolehkan masuk ke dalam pura yang suci, kamu bisa jalan-jalan santai di area luarnya sekaligus mengagumi arsitekturnya dan keindahan lokasinya. Cek paket wisata bali di tiket.com untuk paket Tanah Lot Sunset Tour, harga tour mulai dari Rp125.268 per orang.

Lokasi: Beraban, Kec. Kediri, Kabupaten Tabanan, Bali
Hari & jam buka: Setiap hari, pukul 06:00 – 19:00

Baca Juga:Saling melengkapi kekurangan: Kombinasi Capres dan Cawapres 2024Peta politik Indonesia: Siapa yang dominan menguasai suara?

2. Pura Uluwatu
Wisata terdekat dari Pantai Uluwatu ada Pura Uluwatu. Wisata Bali terkenal satu ini tidak boleh dilewatkan, Pura Uluwatu yang terkenal karena lokasinya, yaitu di puncak tebing dengan pemandangan laut di bawahnya. Waktu terbaik untuk benar-benar menikmati pemandangan di sini adalah pada saat matahari terbenam. Lokasi Pura Uluwatu terletak di Pecatu, South Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Untuk jam operasional, sobat tiket bisa datang setiap hari pada jam 07:00 – 19:00. Pura Uluwatu adalah satu satu tempat wisata Bali yang terkenal, karena ada pertunjukan Tari Kecak yang bisa kamu saksikan sambil menunggu sunset. Yuk nonton Tari Kecak di Pura Uluwatu dengan membeli tiket Pertunjukan Uluwatu Kecak & Fire Dance Show. Berapa harga Nonton Tari Kecak di Uluwatu? Harga nonton Tari Kecak di Uluwatu sangat terjangkau mulai dari Rp67.000.

Lokasi: Pecatu, Kecamatan. Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali
Hari & jam buka: 07:00 – 19:00

0 Komentar