Bebas baca Not Your Typical Reincarnation Story bahasa Indonesia

Bebas baca Not Your Typical Reincarnation Story bahasa Indonesia
Bebas baca Not Your Typical Reincarnation Story bahasa indonesia (viv.co.id)
0 Komentar

sumedangekspres– Bebas baca Not Your Typical Reincarnation Story bahasa Indonesia, untuk pencinta baca komik jangan sampai terlewatkan untuk baca komik di aplikasi dengan judul Not Your Typical Reincarnation Story bahasa Indonesia

Manhwa yang sedang kita bahas ini adalah Not your Typical Reincarnation Story atau
I Thought My Time Was Up. Karya seniman bernama Essie, dengan adaptasi oleh Hyeyong, dan cerita aslinya ditulis oleh Ari Choi.

Berikut ceritanya:

Setelah kecelakaan yang dialaminya, seorang perempuan malang bereinkarnasi menjadi Edith Rigelfhof, peran antagonis dari webnovel “Tanpa Obsesi” yang ia baca semalaman! Sebagai penggemar berat cerita romantis-fantasi, dia tahu akhir mengerikan yang akan dialami karakter Edith dan bertekad untuk menghindari nasibnya pada cerita asli! Dimulai dari pernikahan politik dengan putra dari Count Rudwick yang sangat tampan, bisakah Edith menikmati hidup barunya sebagai bangsawan dan menghindari ajal yang sudah menjadi takdirnya?

Baca Juga:Jejak karir Angelica Simperler: Aktris dengan wajah baby face!Kecantikan Elea mirip idol K-Pop: Putri Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama lahir di tanggal Sumpah Pemuda!

Situs Line Webtoon patut berbangga karena manhwa ini telah mendapatkan rating yang sangat tinggi, mencapai 9,97!

Bagi Anda yang menggemari genre cerita kerajaan, jangan lewatkan kesempatan untuk menjelajahi kisah menarik ini. Ceritanya sangat menghibur dan dijamin akan membuat Anda terpikat!

Update terbaru dari Not your Typical Reincarnation Story selalu tersedia setiap hari Sabtu, dan yang lebih menggembirakan, manhwa ini telah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia.

Itulah informasi mengenai Bebas baca Not Your Typical Reincarnation Story bahasa Indonesia. Semoga bermanfaat!

0 Komentar