Jejak karir Angelica Simperler: Aktris dengan wajah baby face!

Jejak karir Angelica Simperler
Jejak karir Angelica Simperler(pinterest)
0 Komentar

sumedangekspres– Jejak karir Angelica Simperler, siapa yang tidak menegenal Angelica Simperler, aktris cantik dengan wajah baby face, walaupun umur sudah memasuki 37 tahun tapi wajahnya imut dan tidak terlihat tua.
Angelica Simperler adalah seorang aktris yang berasal dari Jakarta. Ia populer lewat sinetron berjudul Angel’s Diary sebagai tokoh Angel di tahun 2009. Ia juga bermain film 8 Hari Menaklukan Cowo (2016), Incredible Love (2021).

Cantik, berbakat, dan awet muda, itulah tiga kata yang menggambarkan artis cantik yang memiliki wajah baby face Angelica Simperler. Wanita yang sering disapa Angel tersebut telah berkarier di dunia hiburan sejak tahun 2007.

Ia debut lewat sinetron berjudul Suci yang tayang di SCTV. Namun, ia baru benar-benar dikenal masyarakat luas setelah membintangi Angel’s Diary sebagai pemeran utama wanita.

Baca Juga:Kecantikan Elea mirip idol K-Pop: Putri Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama lahir di tanggal Sumpah Pemuda!Cara mudah masak akhir bulan: Budget masak hemat 10 ribu!

Setelah itu, ia tidak berhenti mendapatkan tawaran untuk bermain sinetron maupun film. Wajahnya yang cantik dan imut mengantarkannya ke dunia modelling juga. Sosoknya kerap muncul di majalah-majalah ternama.

Pada tahun 2013, ia membintangi film pertamanya bergenre horor yang berjudul Kerasukan. Di tahun-tahun berikutnya nama Angelica makin tekenal dan populer.

Ia bahkan terus mendapat tawaran untuk bermain dalam berbagai film, seperti Slank Nggak Ada Matinya (2013), Rumah Kosong (2014), Get Lost: Urban Legend di Benteng Pendem (2018), hingga Incredible Love (2021).

Namun, dibanding film atau sinetron, ia telah membintangi FTV yang jumlahnya sangat banyak. Bahkan jumlahnya bisa mencapai lebih dari 30 judul. Tak salah rasanya jika ia juga mendapat julukan Ratu FTV.

Biodata & Profil
Nama Lengkap: Angelica Faustina Simperler
Nama Panggung: Angelica Simperler
Nama Panggilan: Angel
Tempat, Tanggal Lahir: Jakarta, 9 Juli 1986
Kewarganegaraan: Indonesia
Pendidikan: London School of Public Relation Jurusan Pemasaran
Agama: Islam
Orang Tua: Gustav Simperler (Ayah), Lies Hartiningsih (Ibu)
Saudara: –
Suami: Rico Hidros Daeng (Menikah 2020)
Anak: Ryuzi Nara At Tariq
Profesi: Aktris, Model
Hobi: Traveling, Menari
Facebook: –
Twitter: @AngelicaSimp
Instagram: @angelicasimp.new
TikTok: –
YouTube: Angelica Simperler Family

Fakta Menarik
Ia adalah seorang yang penyayang binatang. Ia mempunyai binatang peliharaan yaitu kucing. Ia memberi nama kucing tersebut My Baileys.

0 Komentar