Dr Aqua Dwipayana: Dengan Silaturahim Belajar dari Pengalaman dan Pengetahuan Orang Lain

Dr Aqua Dwipayana: Dengan Silaturahim Belajar dari Pengalaman dan Pengetahuan Orang Lain
Dr Aqua Dwipayana: Dengan Silaturahim Belajar dari Pengalaman dan Pengetahuan Orang Lain
0 Komentar

Lebih jauh disampaikan mantan wartawan di banyak media besar itu, silaturahim dilihat sebagai tindakan kebaikan sosial yang berkontribusi pada harmoni dalam masyarakat. Ini menggambarkan nilai-nilai seperti kepedulian, kasih sayang, dan kebaikan terhadap sesama. Silaturahim memperkuat persatuan dan solidaritas dalam masyarakat. Ini menciptakan rasa saling dukung dan persahabatan, yang pada gilirannya membantu menghadapi tantangan bersama dan mengatasi konflik.

“Silaturahim mengandung nilai untuk menghormati dan dihormati. Ini menciptakan hubungan yang berlandaskan rasa hormat dan penghargaan antara individu, bahkan jika mereka memiliki perbedaan dalam berbagai aspek. Silaturahim mempromosikan kesejahteraan bersama dan perhatian terhadap kesejahteraan orang lain dalam masyarakat. Ini menggarisbawahi tanggung jawab sosial untuk membantu mereka yang membutuhkan,” kata Dr Aqua Dwipayana menguraikan.

Saat silaturahim, lanjut pria yang hobi membaca ini, kita juga dapat belajar dari pengalaman dan pengetahuan orang lain. Ini bisa membantu mengembangkan wawasan dan keterampilan baru, yang merupakan bagian penting dalam mengoptimalkan potensi. Diskusi dan pertukaran gagasan dengan orang-orang yang Anda pertemukan dapat memperkaya pengetahuan.

Baca Juga:Kredit Tumbuh 12,53 Persen, BRI Semakin Kuat, Selama 9 Bulan Cetak Laba Rp44,21 TriliunPakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana: Semua Prajurit dan Keluarga agar Selalu Menjaga Nama Baik TNI

Menurut pembicara laris itu bahwa silaturahim dapat membuka pintu untuk kolaborasi yang menguntungkan. Dengan menjalin hubungan baik ke banyak orang, kita dapat bekerja sama dalam proyek atau inisiatif yang mungkin memungkinkan untuk mengoptimalkan potensi secara bersamaan. Kolaborasi sering kali menghasilkan hasil yang lebih baik daripada usaha individu.

Silaturahim, lanjut Dr Aqua Dwipayana, juga memberikan dukungan emosional, yang sangat penting dalam menjaga keseimbangan dan motivasi. Ketika kita merasa didukung oleh jaringan sosial, kita cenderung lebih termotivasi untuk mengembangkan potensi dan mengatasi tantangan.

“Melalui silaturahim yang konsisten, kita juga dapat mengidentifikasi peluang baru dan potensi kerjasama yang mungkin tidak akan kita temukan jika kitamenjalani hidup secara terisolasi. Ini dapat membantu kita mencapai tujuan pribadi dan profesional dengan lebih efisien,” ucap Dr Aqua Dwipayana.

Membina Aspoo Jateng
Dr Aqua Dwipayana sejak Rabu (29/12/2021) resmi diangkat sebagai pembina Aspoo Jateng, setelah Wakil Gubernur Jateng Taj Yasin Maimoen melantiknya bersama pengurus yang lain di Aula Mubarokfood Cipta Delicia Jl Sunan Muria nomor 33 Kudus, Jateng milik Muhammad Hilmy.

0 Komentar