Dr Aqua Dwipayana: Dengan Silaturahim Belajar dari Pengalaman dan Pengetahuan Orang Lain

Dr Aqua Dwipayana: Dengan Silaturahim Belajar dari Pengalaman dan Pengetahuan Orang Lain
Dr Aqua Dwipayana: Dengan Silaturahim Belajar dari Pengalaman dan Pengetahuan Orang Lain
0 Komentar

Dr Aqua Dwipayana: Dengan Silaturahim Belajar dari Pengalaman dan Pengetahuan Orang Lain

sumedangekspres -Dalam silaturahim, kita dapat belajar dari pengalaman dan pengetahuan orang lain. Ini bisa membantu mengembangkan wawasan dan keterampilan baru, yang merupakan bagian penting untuk mengoptimalkan potensi. Diskusi dan pertukaran gagasan dengan orang-orang yang Anda pertemukan dapat memperkaya pengetahuan.

“Silaturahim dapat membuka pintu untuk kolaborasi yang menguntungkan. Dengan menjalin hubungan baik ke banyak orang, kita bisa bekerja sama dalam proyek atau inisiatif yang mungkin memungkinkan untuk mengoptimalkan potensi secara bersamaan. Kolaborasi sering kali menghasilkan hasil yang lebih baik daripada usaha individu,” ujar Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana menjelang Sharing Komunikasi dan Motivasi bertajuk “Dengan Konsisten Melaksanakan Silaturahim Mengoptimalkan Potensi Aspoo Jateng”, Selasa 24 Oktober 2023.

Baca Juga:Kredit Tumbuh 12,53 Persen, BRI Semakin Kuat, Selama 9 Bulan Cetak Laba Rp44,21 TriliunPakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana: Semua Prajurit dan Keluarga agar Selalu Menjaga Nama Baik TNI

Sharing tersebut berlangsung di Petra Ballroom Hotel Noormans Jl. Teuku Umar No. 27 Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), mulai pukul 10.00 WIB. Kegiatan itu dihadiri sekitar 100-an pengusaha oleh-oleh dari seluruh wilayah Jawa Tengah.

Jadwal Dr Aqua Dwipayana menjelang akhir 2023 sangat padat. Meski begitu penulis banyak buku “super best seller” tersebut tetap memprioritaskan acara Sharing Komunikasi dan Motivasi yang dilaksanakan Asosiasi Pengusaha Oleh-Oleh (Aspoo) Jateng. Hal ini disebabkan oleh kedekatan pria yang hobi silaturahim ini dengan Aspoo Jateng baik secara kelembagaan maupun personal para pengurus asosiasi tersebut. Dr Aqua Dwipayana mengapresiasi jiwa pantang menyerah serta kreativitas para pengusaha oleh-oleh dari wilayah Jateng tersebut.

Silaturahim lanjut Dr Aqua Dwipayana, membantu membangun hubungan yang sehat dengan orang lain, meningkatkan persatuan, dan mengurangi konflik sosial. Dalam kehidupan sehari-hari, Anda dapat melaksanakan silaturahim dengan mengunjungi keluarga, bertemu teman-teman lama, menjalin hubungan baik dengan tetangga, serta menjaga komunikasi yang baik dengan rekan kerja dan mitra bisnis.

“Nilai universal dari silaturahim, yang berarti menjalin hubungan baik dan menjaga ikatan sosial, diakui dalam berbagai budaya dan agama di seluruh dunia. Nilai-nilai ini menggambarkan pentingnya hubungan antara individu dan komunitas serta prinsip-prinsip dasar yang mendasari silaturahim,” ujar Dr Aqua Dwipayana soal Dr Aqua Dwipayana: Dengan Silaturahim Belajar dari Pengalaman dan Pengetahuan Orang Lain.

0 Komentar