Membuka Tabir Dunia Supranatural: Film yang Menggambarkan Kehidupan Setelah Kematian

Membuka Tabir Dunia Supranatural: Film-film yang Menggambarkan Kehidupan Setelah Kematian
Membuka Tabir Dunia Supranatural: Film-film yang Menggambarkan Kehidupan Setelah Kematian (ist/youtube/movietrailerscinema)
0 Komentar

sumedangekspres – Film yang membuka tabir dunia supranatural!

Apa yang terlintas di benak kamu ketika berbicara tentang hal gaib? Mungkin sebagian dari kamu sangat suka membicarakannya, atau mungkin sebagian dari kamu tidak terlalu suka membicarakannya.

Lain ceritanya jika kita membicarakan kehidupan setelah kematian. Mungkin tentang surga dan neraka, tentang orang-orang istimewa yang bisa melihat dunia lain, tentang reinkarnasi, atau tentang hantu yang berkeliaran karena suatu alasan.

Dunia supernatural selalu memikat imajinasi manusia dan sinema merupakan media yang ampuh untuk menggambarkan dunia tersebut.

Baca Juga:Bahan Sepatu yang Cocok Dipakai Saat Musim Hujan, Jangan Salah Pilih!Sinopsis Bidadari Surgamu SCTV 30 Oktober: Menguak Rencana Jahat Flora!

Pada artikel kali ini, kita akan menelusuri daftar film tentang akhirat dan film yang menggambarkan akhirat dengan cara yang unik.

What Dreams May Come (1998)

What Dreams May Come adalah sebuah perjalanan epik ke dalam dunia setelah kematian.

Film ini mengikuti kisah seorang pria, Chris Nielsen (diperankan oleh Robin Williams), yang meninggal tragis dan menemukan dirinya di alam baka.

Film ini mengeksplorasi konsep Surga pribadi, di mana realitas dibentuk oleh imajinasi dan keinginan. Visual yang indah dan pesan tentang cinta dan pengorbanan membuat film ini menjadi salah satu yang paling mendalam tentang kehidupan setelah kematian.

The Lovely Bones (2009)

Berdasarkan novel karya Alice Sebold, The Lovely Bones bercerita tentang seorang gadis remaja bernama Susie Salmon yang diperankan oleh Saoirse Ronan. Setelah kematian yang tragis, ia menemukan dirinya berada di antara dunia orang hidup dan akhirat.

Film ini mengeksplorasi perasaannya saat menyaksikan keluarganya yang masih hidup dan upaya mereka untuk memahami alasan kematian mereka.

Ghost (1990)

Ghost adalah kombinasi film romantis dan kisah akhirat.

Patrick Swayze berperan sebagai Sam Wheat, seorang pria yang meninggal secara misterius dan harus menghubungi pacarnya yang masih hidup (diperankan oleh Demi Moore) melalui media yang diperankan oleh Whoopi Goldberg. Film ini mengeksplorasi cinta abadi dan kekuatan roh.

Coco (2017)

Baca Juga:Aktor Korea Tanpa Skandal: Profil Kang Ha Neul Pemain Film 30 DaysJenderal Soedirman: Pahlawan Nasional dengan Rekam Jejak Mulia

Coco adalah film animasi Disney-Pixar yang memperkenalkan penontonnya pada tradisi Hari Orang Mati di Meksiko.

0 Komentar