Sumber Penghasilan Fuji yang Menginspirasi Generasi Muda untuk Meraih Kesuksesan di Usia 20-an

Sumber Penghasilan Fuji yang Menginspirasi Generasi Muda untuk Meraih Kesuksesan di Usia 20-an
Sumber Penghasilan Fuji yang Menginspirasi Generasi Muda untuk Meraih Kesuksesan di Usia 20-an (ist/pinterest)
0 Komentar

sumedangekspres – Sumber Penghasilan Fuji yang Menginspirasi Generasi Muda untuk Meraih Kesuksesan di Usia 20-an

Sosok Fujianti Utami alias Fuji baru saja mewujudkan mimpinya membeli sebuah rumah mewah dari hasil keringatnya sendiri.

Tidak tanggung-tanggung, Fuji disebut-sebut merogoh kocek sampai Rp.12 Milliar demi bisa membeli rumah tersebut.

Baca Juga:Sumber Penghasilan Fuji Utami yang Membuatnya Sukses di Usia MudaTerlihat Elegan!: Mengungkap Rahasia Perpaduan Celana Biru Muda Cocok dengan Baju Warna Apa bagi Pria

Kesuksesan Fuji ini pun mendapatkan banyak pujian dari para penggemarnya namun tidak sedikit pula netizen yang mempertanyakan bagaimana cara Fuji bisa membeli rumah semahal itu.

Berikut beberapa sumber sumber penghasilan fuji:

1. Youtuber

Meski belum lama terjun ke dunia YouTube, Fuji sudah menarik cukup banyak pengikut di channel YouTube-nya. Hingga saat ini, channel YouTube bernama Fujian memiliki lebih dari 4,13 juta pelanggan.

Tidak mengherankan jika YouTube, yang kontennya berkisar dari vlog harian hingga masakan lezat, dapat menjadi sumber pendapatan yang cukup besar bagi Fuji.

2. Brand Ambassador

Tak hanya YouTube, Fuji pun kian tenar dan juga menjadi brand ambasador sejumlah produk kecantikan dan utilitas. Lini produk yang bekerjasama dengan Fuji sebagai BA antara lain MS GLOW, PS Store atau Fast Minceur White.

3. Endorsment di jejaring sosial

Fujianti Utami sangat terkenal di dua jejaring sosial Instagram dan Tiktok. Di Instagram, Fuji memiliki 12,3 juta pengikut, sedangkan di Tiktok lebih banyak lagi, mencapai 17,4 juta pengikut.

Tak heran jika dengan jumlah pengikut yang begitu besar, banyak brand yang ingin menjalin kerja sama dengan Fuji.

4.Tiktok

Fuji juga dikenal sebagai pembuat konten. Ia juga sangat aktif memposting berbagai aktivitasnya di media sosial, termasuk akun TikTok miliknya.

Baca Juga:The Power of Son Goku: Fakta Unik yang Membuatnya Menonjol di Antara Para Pejuang Dragon BallMengungkap Misteri di Balik Kehebatan Goku: Fakta Unik Dragon Ball yang Jarang Diketahui Orang

Hebatnya lagi, Fuji memiliki 17,4 juta pengikut di TikTok. Jumlah uang tersebut membuat Fuji yang rutin menerima uang promosi atau endorsement bisa memperoleh penghasilan yang signifikan.

Bahkan sempat ada bocoran pendapatan Fuji dari satu jam live streaming di TikTok dengan private price temannya mencapai hingga 80 juta.

0 Komentar