Atang Tewas Tersambar Petir Saat Sedang Mencari Ikan di Waduk Jatigede

Atang Tewas Tersambar Petir Saat Sedang mencari Ikan di Waduk Jatigede
Atang Tewas Tersambar Petir Saat Sedang mencari Ikan di Waduk Jatigede
0 Komentar

Atang Tewas Tersambar Petir Saat Sedang Mencari Ikan di Waduk Jatigede

sumedangekspres -Seorang pencari ikan tewas tersambar petir. Selasa Tanggal 31 Oktober 2023 diketahui sekira pukul 15.15 Wib, bertempat di perairan Bendungan Jatigede tepatnya di perairan blok munjul belakang mesjid betok Dusun Munjul Desa Sukamenak Kecamatan Darmaraja Kabupaten Sumedang telah terjadi kejadian orang yang sedang menjala ikan tersambar petir.

Dikatakan, AKP Wawan Supriatna, identitas korban diketahui, Atang yang beralamat di Dusun Nagrak, RT 02 RW 02, Desa Cikareo Utara Kecamatan Wado Kabupaten Sumedang

Baca Juga:Kehadiran Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana dan Keluarga di Sydney Australia Dimanfaatkan Konjen RI untuk Berikan Sharing Komunikasi dan Motivasi di Jajaran KBRI, KJRI, dan KRIKeberadaan Guru Bahasa Inggris Sangat Strategis dalam Membangun Jejaring Global

“Korban tersambar petir saat menjala ikan di perairan Waduk Jatigede,”katanya soal Atang Tewas Tersambar Petir Saat Sedang mencari Ikan di Waduk Jatigede.

Kronologisnya,Korban bersama saksi Juhari yang juga merupakan reka sekaligus tetangga korban, pada saat keduanya tengah menjala ikan dengan menggunakan rakit yang berbeda di TKP. Namun pada saat sedang menjala ikan tiba-tiba turun hujan lebat disertai petir, dan setelahnya ada petir saksi langsung melihat kearah rakit korban dan melihat korban sudah dalam keadaan tergeletak diatas rakit.

Selanjutnya, saksi menghampiri korban setelah dicek ternyata korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa dan diduga akibat tersambar petir, kemudian saksi melaporkan kejadian tersebut ke Anggota Piket Satpolairud Polres Sumedang untuk dilakukan proses evakuasi, pada saat itu jarak antara saksi dan korban berjarak ± 5 meter, selanjutnya korban dibawa langsung ke Puskesmas Darmaraja untuk dilakukan pemeriksaan medis, pemeriksaan dilaksanakan oleh inafis Polres Sumedang dan Puskesmas Darmaraja.

Setelah dilakukan pemeriksaan Korban mengalami luka bakar di bahu bagian kanan. Korban pun langsung diserahkan kepada pihak keluarga. (eri)

0 Komentar