Dian Sastro dan Yoona SNSD bertemu: Sama-sama berkelas!

Dian Sastro dan Yoona SNSD bertemu: Sama-sama berkelas!
(instagram: therealdisastr)
0 Komentar

sumedangekspres– Dian Sastro dan Yoona SNSD bertemu, aktris cantik Dian Sastro menarik perhatian publik, pasalnya ia berfoto dengan aktris cantik dari Korea Selatan. Ia baru saja mengunggah fotonya bersama salah satu idol Korea, Yoona SNSD. Dian diketahui bertemu pemain film Exit itu dalam acara International Film Festival & Award di Macau, China.

Foto Dian dan Yoona itu pun langsung dibanjiri komentar netizen. Mereka banyak yang memuji kecantikan wajah Dian dan Yoona bahkan menyebut mereka bak anak kembar.

“Kembar,” tulis salah satu netizen.

“Pusing saya cantik semua,” sahut yang lain.

“Visual indonesia sama visual korea, sama sama cantik,” tambah netizen lain.

Baca Juga:Viral Baby Sitter Menggoda Suami dari Majikan: Red Flag Banget!Pemain film 172 Days: Diangkat dari kisah nyata perjalanan hijrah Nadzira Shafa!

Banyak yang memuji kedua artis beda negara ini. Namun, ada juga netizen yang membanding-bandingkan kecantikan Dian dan Yoona. Meski demikian, beberapa netizen lainnya merasa bahwa tidak etis membandingkan kecantikan seseorang dengan lainnya.

Di ajang International Film Festival & Award sendiri, Dian Sastro dipercaya sebagai salah satu juri bersama Midi Z, Ellen Elisaoph, Peter Ho-Sun Chan dan Tom Culle.

Itulah informasi mengenai Dian Sastro dan Yoona SNSD bertemu.

0 Komentar