Viral Baby Sitter Menggoda Suami dari Majikan: Red Flag Banget!

baby sitter menggoda suami
baby sitter menggoda suami(pinterest)
0 Komentar

sumedangekspres– Viral baby sitter menggoda suami dari majikan, saat ini dunia maya kembali heboh dengan ungkapan seorang wanita dimana di ia mengungkapkan keresahan hatinya karena mempunyai pengasuh anak atau baby sitter yang menunjukkan tanda-tanda menggoda suaminya ini viral. Si istri mengungkapkan pengasuh anaknya menunjukkan perilaku aneh dan tidak wajar.

Berawal dari unggahan Allexia Maggie, lewat akun TikTok @mrs.allx yang mengungkapkan kisahnya mempunyai baby sitter red flag. Red flag adalah kata yang juga digunakan untuk menunjukkan kondisi berbahaya atau tanda bahwa sesuatu seharusnya dihentikan.

“Spill baby sitter red flag yang berani menggoda suamiku. Semoga apa yang aku alami tidak kalian alami. Bahwa banyak sekali kode-kode red flag yang dia tunjukkan ke kami, tapi kami gak sadar!” tulis akun @mrs.allx dalam unggahannya.

Baca Juga:Pemain film 172 Days: Diangkat dari kisah nyata perjalanan hijrah Nadzira Shafa!Kata-kata sindiran buat keluarga yang tidak peduli

Maaf kalau harus aku spill di Tiktok 🥺 Semoga ga ada lagi yang jadi korban seperti aku🙏🏻 #fypシ ♬ suara asli – pakkalukka

Allexia menjelaskan apa saja red flag dari baby sitter yang disebutnya mau menggoda suaminya itu. Kata Allexia si baby sitter sengaja memandikan anaknya dengan pintu kamar mandi terbuka sambil bercanda. Hal itu dilakukan untuk mencari perhatian suami Allexia.

“Pada saat itu suamiku memang lagi di rumah dan biasanya sehari-hari sama aku, si sus gak pernah kencang-kencang suaranya kalau mandiin anak aku,” kenangnya.

Tanda red flag berikutnya menurut Allexia saat mertuanya bertanya apakah si baby sitter akan mencuci baju. Bukannya menjawab sesuai pertanyaan, baby sitter tersebut malah memberikan informarsi yang terlalu pribadi.

“Iya nek sambil mandi, nenek jangan naik ya Mila telanj*ng. Padahal mertuaku gak pernah naik ke loteng ART. Dan lagi-lagi posisinya di rumah ada suamiku lagi gym di garasi, jadi kesannya memancing,” ucap Allexia kesal.

Red flag berikutnya yang ditunjukkan menurut Allexia, pengasuh anaknya itu berani menceritakan hal yang bersifat pribadi dalam hubungan suami istri. Namun Allexia dan suami tidak menggubris.

“Setiap pulang menginap, dia selalu cerita bagaimana dia berhubungan dengan suaminya semalam dan berapa kali, tanpa kita tanya dan selalu kia tegur lalu tidak menanggapinya lagi,” ujar Allexia.

0 Komentar