Viral Baby Sitter Menggoda Suami dari Majikan: Red Flag Banget!

baby sitter menggoda suami
baby sitter menggoda suami(pinterest)
0 Komentar

Allexia semakin terkejut karena pengasuh anaknya itu berani memuji suami di depannya secara langsung. “Bapak wangi banget bu, kalau ibu gak mau lagi sama bapak, Mila mau bekasnya,” tirunya.

Allexia mengatakan semua ucapan sang baby sitter tersebut sayangnya tidak sempat terekam olehnya. Karena semuanya merupakan kejadian dan percakapan yang spontan.

“Aku sudah hubungi sebuah akun Instagram untuk melaporkan baby sitter ini agar tidak memakan korban lagi di rumah keluarga lain,” tutur Allexia cemas.

Baca Juga:Pemain film 172 Days: Diangkat dari kisah nyata perjalanan hijrah Nadzira Shafa!Kata-kata sindiran buat keluarga yang tidak peduli

Unggahan Allexia yang curhat tentang pengasuh anak red flag ini sudah ditonton lebih dari 5,4 juta Views dan langsung mendapatkan banjir komentar dari warganet.

“Red flag bgt,” ucap pengguna TikTok @Summer🌻.

“Baruuuu banget mau pake nanny buat jaga anakku 🙂 kok jd raguuuu lagi ya Allah,” ragu akun @sarah nurfitri.

“Sodaraku ada yg jadi art , dr tmpt penyalur tenaga kerjanya melarang utk pake makeup, mungkin ini alasannya,” timpal akun @Privacy jigeum.

“Takut banget 🥺,” timpal akun @tinagrl21.

Dia menceritakan kisah di balik video unggahannya.

“Video yang aku share tentang kejadian yang aku dan keluarga alami dengan baby sitter baru kami yang ternyata ‘Red Flag’. Sikap yang paling tidak bisa kami tolerir adalah kevulgarannya yang bisa dibilang tidak pantas dikatakan di depan kami, terutama kami punya anak-anak yang masih kecil,” kata Allexia kepada Wolipop, Rabu (13/9/2023).

Wanita yang tinggal di Tangerang ini pun tidak hanya diam saat pengasuh anaknya berperilaku red flag. Dia langsung memberhentikan pengasuh anaknya itu. “14 hari (kerja) aja, aku pecat,” tegas Allexia.

Allexia menuturkan saat pertamakali datang ke rumahnya untuk bekerja, pengasuh anaknya tersebut berkata-kata manis. “Manis banget tapi kata-kata nya kayak ‘penjilat’. Baru kenal satu hari masa langsung manggil mertua ku nenek sayangku cintaku. Jadi ya tipe munafik,” jelasnya emosi.

Melalui unggahannya, Allexia berharap agar ibu-ibu lainnya bisa waspada dan teliti dalam memilih pengasuh anak. “Melalui video ini, aku mau share agar moms di luar sana yang juga pakai jasa ART/baby sitter lebih aware dan berhati-hati dalam memilih pegawai,” tutupnya.

0 Komentar