Kata-kata sindiran buat keluarga yang tidak peduli

Kata-kata sindiran buat keluarga yang tidak peduli
Kata-kata sindiran buat keluarga yang tidak peduli(pinterest)
0 Komentar

sumedangekspres– Kata-kata sindiran buat keluarga yang tidak peduli, pasti kamu memerlukan support dari keluarga ketika kamu berada dititik terendah dalam hidup. Namun, keluargamu malah tidak memperdulikanmu.

Kenyataannya, kita sangat mungkin dapat kecewa karena keluarga, merasa tidak dimengerti, merasa tidak diharapkan dan banyak sekali perasaan sedih lainnya.

Tentu, kecewa adalah salah satu perasaan yang tidak menyenangkan. Kecewa yang berkepanjangan kerap membuat seseorang tak lagi mudah percaya kepada keluarga. Kekecewaan pada keluarga bahkan bisa membuat seseorang memiliki trauma yang sulit disembuhkan.

Baca Juga:Resep masakan low budget: Bisa sampai seminggu!Sinopsis Film 172 Days: Dibintangi Bryan Domani dan Yasmin Napper!

Kecewa terhadap orang lain merupakan suatu hal yang wajar, terlebih pada keluarga yang intesitas komunikasinya tergolong dekat. Cara terbaik untuk memaafkan keluarga yang mengecewakan adalah dengan mengutarakannya, ajak bicara apa yang dirasakan satu sama lain sehingga tak menimbulkan prasngka buruk yang panjang.

Kata-Kata Kecewa pada Keluarga Penuh Kesedihan
1. Jangan terlalu bergantung pada siapa pun di dunia ini. Karena bayanganmu saja akan meninggalkanmu di saat gelap. (Ibnu Taymiyyah)

2. Sesunguhnya di balik kesusahan ada kemudahan, di balik kesedihan ada kebahagiaan.

3. Ketika kesedihan menjatuhkan air mata air maka Allah meminta kita untuk berusaha tersenyum.

4. Seperti mati terbunuh namun tetap hidup dalam sebuah penyesalan.

5. Kesungguhan melaksanakan dan mengamalkan esensi Alquran dan hadis tentu lebih berat daripada sekadar menghafalnya.

6. Anugerah kesempatan untuk bertemu manusia-manusia hebat adalah cara Allah merintismu menjadi hebat bukan sekadar pertemuan belaka.

7. Allah menitipkan kelebihan di setiap kekurangan, menitipkan kekuatan di setiap kelemahan.

Baca Juga:Film 172 Days tayang di bioskop pada 23 November 2023Foto syur Karina Dinda Lestari tersebar! Berduaan di kamar kost?

8. Allah selalu memberikan senyum di balik kesedihan. Allah selalu memberikan harapan di balik keputusasaan.

9. Tuhan memberiku sindrom parkinson ini untuk menunjukkan kalau aku bukanlah yang terhebat. Melainkan hanya Tuhan. – Muhammad Ali

10. Kesabaran itu adalah sesuatu yang terpuji kecuali, termasuk kepada anggota keluarga.

Kata-Kata Kecewa pada Keluarga

11. Mungkin yang kamu tulis bukan tentang saya, mungkin tidak akan pernah tentang saya. Tapi yang saya tulis, masih tentang kamu.

12. Percaya pada diri sendiri, meski mungkin saat ini aku sedang bersedih. Karena penyemangat terbesar dalam hidupku adalah diriku sendiri.

0 Komentar