Foto syur Karina Dinda Lestari tersebar! Berduaan di kamar kost?

Foto syur Karina Dinda Lestari tersebar
Foto syur Karina Dinda Lestari tersebar(sumber:ist)
0 Komentar

sumedangekspres– Foto syur Karina Dinda Lestari tersebar, dunia maya sedang heboh perselingkuhan antara dokter cantik dan mahasiswa yang sangat menggemparkan, apalagi keduanya sudah berkeluarga.

Perselingkuhan terjadi ketika Suami KDL sedang pendidikan dan jarang pulang, niat hati untuk mengejutkan istri karena kedatangan tiba-tiba, malah sang suami yang dikejutkan dengan kelakuan istri sendiri.

Diduga Foto tersebut ditemukan oleh suami Karina Dinda Lestari alias KDL, Alvian Hidayat.

Baca Juga:Petaka Jembatan kaca Banyumas: Satu korban tewas!7 Efek berbahaya Wardah Sunscreen Gel SPF 30: Berhati-hatilah!

Menurut unggahan di Twitter @Pai_C1 pada Rabu, 18 Oktober 2023, foto tersebut menunjukkan KDL dan AW tanpa pakaian dalam kondisi yang memburamkan beberapa bagian gambar.

Terlihat bahwa keduanya berada dalam sebuah kamar yang diduga sebagai kos Karina Dinda Lestari, istri Alvian Hidayat. Bahkan dalam salah satu fotonya, mereka tampak berada di ranjang yang sama.

Muncul dugaan bahwa bukti ini sesuai dengan foto yang ditemukan oleh suami KDL di ponsel istrinya.

Namun demikian, ada juga komentar dari puluhan warganet yang mengetahui unggahan ini.

Ada yang menyatakan bahwa mengabadikan foto ini berarti sadar akan konsekuensinya, sementara yang lain berharap masalah mereka segera berakhir.

Di sisi lain, ada juga sindiran yang menyebut apakah ini merupakan lampiran laporan skripsi mahasiswa yang viral.

Selain itu, ada juga yang meramalkan bahwa mereka akan mendapat hukuman atau teguran atas hal ini.

Baca Juga:Bebas baca Not Your Typical Reincarnation Story bahasa IndonesiaJejak karir Angelica Simperler: Aktris dengan wajah baby face!

Tidak lupa, ada juga komentar yang berusaha membuka halaman berikutnya untuk melihat foto dalam resolusi full HD.

Dalam foto yang diunggah, terlihat bahwa hasilnya adalah selfie perempuan. Dari empat foto yang terlihat, dua di antaranya diduga bahwa itu adalah selfie KDL.

Itulah informasi mengenai Foto syur Karina Dinda Lestari tersebar.

0 Komentar