Sumedang Borong Piala di Anugerah Media Humas 2023

Sumedang Borong Piala di Anugerah Media Humas 2023
Sumedang Borong Piala di Anugerah Media Humas 2023
0 Komentar

Sumedang Borong Piala di Anugerah Media Humas 2023

SUMEDANGEKSPRES -Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang, melalui Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Sumedang kembali meraih penghargaan pada Ajang Anugerah Media Humas 2023 tingkat Nasional yang diselenggarakan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika RI di The Westin Hotel, Surabaya. Senin, 30 Oktober 2023.

Tahun ini, 3 kategori penghargaan telah berhasil diraih oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang yaitu Terbaik ke-3 Media Sosial, Terbaik ke-2 Audio Visual dan 6 terbaik kategori Website Kabupaten/Kota. Penghargaan diterima langsung oleh Kepala Dinas Kominfosanditik Kabupaten Sumedang, Bambang Rianto, S.STP., M.Si.

Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik, Erick Febriana menyampaikan rasa syukurnya dan beliau berharap dengan diraihnya dua kategori ini, Diskominfosanditik Kabupaten Sumedang bisa terus memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, khususnya di Bidang Kehumasan.

Baca Juga:Dr Aqua Dwipayana: Dengan Silaturahim Belajar dari Pengalaman dan Pengetahuan Orang LainKredit Tumbuh 12,53 Persen, BRI Semakin Kuat, Selama 9 Bulan Cetak Laba Rp44,21 Triliun

Sumedang Borong Piala di Anugerah Media Humas 2023

Seperti yang diketahui, Anugerah Media Humas yang diselenggarakan setiap tahun ini merupakan ajang yang bergengsi dari Kemenkominfo RI untuk mengapresiasi insan humas. Apresiasi diberikan setinggi-tingginya terhadap komunikasi publik serta kehumasan kementerian/lembaga, BUMN, BUMD, perguruan tinggi, dan pemerintah daerah

Peran humas pemerintah saat ini menjadi sangat penting, dimana humas bertanggung jawab dalam mentranslasikan kebijakan serta informasi pemerintah, agar nantinya dapat tersampaikan dengan baik kepada masyarakat. Maka dari itu, humas pemerintah ini diharapkan dapat mengedukasi serta mengarahkan masyarakat untuk memilih sumber informasi yang terpercaya SOAL Sumedang Borong Piala di Anugerah Media Humas 2023.

0 Komentar