Kades : Aktivitas Warga Terhambat Jalan Rusak

Karena aktivitas warga sempat terhambat oleh jalan yang rusak. Semoga perbaikan jalan dapat tercipta suasana kondusif di masyarakat dan wilayahnya. Untuk itu mari kita jaga dan kita pelihara jalan tersebut," pungkas Kades. (ahm)
TERJUN LANGSUNG: Kepala Desa Kebonjati, Jajang saat melaksanakan monitoring pengerjaan perbaikan jalan penghubung Desa Kebonjati dan Desa Galudra baru-baru ini
0 Komentar

sumedangekspres – Kades Kebonjati Minta Perbaikan Jalan Dituntaskan-KOTA -Kepala Desa Kebonjati, Kecamatan Sumedang Utara, Jajang meminta perbaikan jalan Desa  Kebonjati dan Desa Galudra  sepanjang 2000  meter dituntaskan di tahun 2024. Pasalnya jalan merupakan penghubung antar kecamatan.

“Untuk perbaikan jalan kebonjati – Galudra sesuai ajuan kami mengajukan 2000 meter (2 Km) sekarang baru terealisasi 965 Meter, dengan anggaran 535 juta. Untuk itu kami pihak Pemerintahan Desa Kebonjati meminta tahun depan diselesaikan sampai tuntas,” ujarnya.

Tapi meskipun begitu, lanjut Jajang, pihak nya mengucapkan terimakasih kepada Doni Ahmad Munir, Erwan Setiawan, dan anggota dewan Asep Roni, Didi PKB dan semua yang terlibat.

Baca Juga:Ogi Kembali Nahkodai KPU SumedangTerekam CCTV, Pelaku Curanmor Belum Tertangkap

“Saya mengapresiasi kepada beliau-beliau yang telah membantu terutama untuk pembangunan Jalan penghubung Desa Kebonjati dan Desa Galudra,” katanya.

Kades Kebojati Minta Perbaikan Jalan Dituntaskan

Kades mengimbau warga untuk bergotong royong dalam pengecoran bahu jalan.

“Karena lebar jalan hanya 2.5 meter khususnya kepada Desa Kebonjati  mari kita bersama – bersama bergotong royong untuk mengerjakan pengecoran bahu jalan tersebut tersebut,” ucapnya.

Kades berharap, jalan bisa meningkatkan aktivitas untuk meningkatkan  perekonomian dan pertanian bagi warga masyarakat Desa Kebonjati.

“Karena aktivitas warga sempat terhambat oleh jalan yang rusak. Semoga perbaikan jalan dapat tercipta suasana kondusif di masyarakat dan wilayahnya. Untuk itu mari kita jaga dan kita pelihara jalan tersebut,” pungkas Kades. (ahm)

Kades Kebojati Minta Perbaikan Jalan Dituntaskan

 

0 Komentar