Selebgram Rachael Vennya miliki rumah capai Miliaran: Ada pohon hidup di dalam rumah!

Selebgram Rachael Vennya miliki rumah capai Miliaran
Selebgram Rachael Vennya miliki rumah capai Miliaran(youtube.com/attahalilintar)
0 Komentar

sumedangekspres– Selebgram Rachael Vennya miliki rumah capai Miliaran, siapa yang tidak mengenal Rachael Vennya. Influencer yang dikenal memiliki sifat ramah yang cukup tinggi.

Saat ini usia dari Rachel Vennya telah menginjak usia 28 tahun dan memiliki 2 orang anak dan baru saja berpisah pada 2021 silam.

Rachel Vennya di usia yang masih terpaut cukup muda, memiliki usaha di berbagai bidang.

Baca Juga:Akting mumpuni Prilly Latuconsina bikin takjub penonton: Wanita dengan karir cemerlang!Dinasti politik jadi perbincangan hangat jelang pemilu 2024: Mahkamah Konstitusi (MK) jadi perbincangan publik!

Dengan kerja kerasnya, Rachel Vennya kini memiliki rumah mewah dengan desain yang cukup elegan dengan warna hitam mendominasi di area depan.

Rachel Vennya memiliki usaha di bidang kuliner, kecantikan hingga fashion. Berikut ini potret dari rumah mewah Rachel Vannya yang harganya ditaksir capai Rp50 M.

1. Ruang tamu

Bak rumah pada umumnya, bagian pertama dari ruamh Rachel Vennya yang tak luput dari sorot mata adalah ruang tamu.

Ruang tamu miliknya didesain minimalis. Dilengkapi dengan pintu kaca, dan terdapat tumbuhan hijau yang bisa dilihat jelas dari sisi kaca lainnya.

2. Ruang olahraga

Lokasi ruang olahraga berada tepat di depan ruang tamu. Berbeda dari ruang tamu yang memiliki desain terang berwarna putih bersih, ruang olahraga sebaliknya. Dilengkapi dengan warna coklat dan hitam mulai dari pintu, dinding hingga peralatan lainnya.

Ruang ini dilengkapi dengan beberapa alat olahraga yang biasanya ada di lokasi gym. Kemudian ada pula ruang yang cukup luas untuk zumba.

3. Ruang tengah

Ruang tengah didesain terbuka. Dapat dilihat tangga menuju lantai dua.

Juga merupakan ruangan favorit Rachel Vennya untuk berkumpul bersama keluarga. Dilengkapi dengan TV untuk bersantai. Serta ruangan dengan desai coklat.

Baca Juga:Apa itu dinasti politik? Apa Akibat Dari Politik Dinasti?Kisah Nyata Film Panggonan Wingit: Syuting di Hotel Angker Kota Semarang!

Ruang tengah rumah mewah Rachel Vannya juga di sisi sampingnya terdapat jendela kaca yang cukup besar yang dapat dilihat langsung ada beberapa tanaman hijau yang dapat menyegarkan pandanan dan suasana.

4. Pohon hidup

Tepat di sisi tangga rumah menuju lantai dua, terdapat pohon hidup atau pohon asli yang menambah sisi elegan dari ruamh mewah milik Rachel Vennya .

Pohon tersebut tidak di siram menggunakan air melainkan dengan semprotan pengawet yang membuat pohon tersebut terus tumbuh.

0 Komentar