Kisah Nyata Film Panggonan Wingit: Syuting di Hotel Angker Kota Semarang!

Kisah nyata film Panggonan Wingit
Kisah nyata film Panggonan Wingit(YouTube @sobat nu baheula)
0 Komentar

sumedangekspres– Kisah nyata film Panggonan Wingit, film terbaru yang diperankan oleh Luna Maya ternyata diangkat dari kisah nyata, lho! Untuk kamu pencinta film horor wajib menonton film terbaru Luna Maya ini.

Film Pangonan Wingit akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 30 November 2023 mendatang, dan siap meneror penonton yang datang.

Peran utama dalam film Panggona Wingit adalah Luna Maya, yang sebelumnya sudah berpengalaman main film horor lainnya.

Baca Juga:Profil lengkap Karina Dinda Lestari: Banyak prestasi yang pernah diraih?Sangat perlu menggunakan sunscreen diluar ruangan: Ciri sunscreen yang cocok dengan kulit!

Akting Luna Maya dalam film horor memang patut diapresiasi karena sangat cocok dan Panggonan Wingit menjadi film keduanya.

Mengutip berbagai sumber, berikut ini sinopsis film Panggonan Wingit yang pastinya akan sangat mengerikan.

Fakta Menarik Film Panggonan Wingit

Panggonan Wingit berarti tempat yang sangat angker dan keramat, selaras dengan suasana mencekam yang digambarkan pada poster film ini.

Sebagian orang Jawa percaya pada ritual sakral yang tak jarang lokasi tersebut dipenuhi dengan sesajen atau pagar pelindung.

Melihat budaya unik dari orang-orang, terutama di Pulau Jawa, dikenal memiliki keyakinan yang sangat kuat.

Hal itulah yang membuat Guntur Soeharjanto, seorang sutradara terkenal, tertarik untuk mengangkatnya menjadi sebuah film horor.

Panggonan Wingit akan menceritakan tentang seorang anak perempuan yang menerima warisan dari sang ayah.

Baca Juga:Syarat chek in di Oyo: Mudah dan nyaman menginap di hotel pilihan!Dengan satu obat herbal: Cara alami menghilangkan benjolan di leher!

Hotel mewah ini terletak di Semarang, Jawa Tengah. Saat tinggal di sana, dia mulai menemukan banyak hal-hal aneh daripada menikmati warisan.

Banyak hal mistis yang dihadapi perempuan itu sehingga tampak tidak masuk akal. Bahkan, sangat sulit untuk menjelaskan secara logis peristiwa aneh yang menimpanya.

Perempuan itu berusaha mengetahui apa yang sebenarnya terjadi bersama pasangannya. Proses penyelidikan jelas sulit dilakukan karena berhubungan dengan dunia gaib.

Mereka hampir mencelakai diri sendiri setelah melalui banyak hal. Sang anak tidak ingin menyerah dan dia harus menemukan jawaban meskipun menghadapi banyak hambatan.

Gambar poster Panggonan Wingit sudah tersebar luas, meskipun jadwal penayangannya masih sekitar satu bulan.

Setelah melihat poster film ini, banyak penggemar film horor yang menjadi lebih tertarik untuk menontonnya, ditambah diangkat dari kisah nyata di Semarang.

0 Komentar